Skip to main content

Ternyata, 5 Tempat Ini Sering Didatangi Para Pencari Pesugihan



Tempat pesugihan jadi satu diantara prasyarat laris sakral dalam menggerakkan satu ritual spiritual. Di Indonesia sendiri pesugihan sama dihubungkan dengan pengetahuan sesat atau pengetahuan hitam yang bisa merugikan baik untuk beberapa pelaku ataupun orang lain. Kata pesugihan juga sudah di kenal orang-orang Indonesia mulai sejak beberapa ratus th. silam, lemahnya iman, dan keadaan ekonomi serta sosial seolah makin menyudutkan beberapa orang spesifik untuk mencari mencari instan dalam memperoleh kekayaan. Di Indonesia terutama pulau jawa ada sangat banyak tempat yang konon sering jadikan juga sebagai tempat mencari pesugihan



1. Gunung Kemukus
Tempat pesugihan yg tidak asing lagi terdengar di telinga kita yaitu pesugihan gunung kemukus. Walau tak kebanyakan orang yang berkunjung ke tempat ini mempunyai tujuan untuk mencari pesugihan tetapi tak tahu kenapa gunung kemukus jadi satu diantara tempat populer yang paling banyak dikunjungi.

Bermacam langkah cepat kaya dikerjakan beberapa orang dengan maksud untuk jadi kaya dengan cara materi. Beberapa pilih jalan normal seperti umumnya orang. Umpamanya dengan bekerja lebih giat serta lebih keras. Mereka berasumsi bahwa dengan lakukan ritual pesugihan, kekayaan bakal diperoleh dengan gampang tanpa ada mesti bekerja kuras keringat. Satu diantara pesugihan yang cukup populer yaitu ritual pesta sex di gunung kemukus.

Tempat pesugihan gunung kemukus ada di daerah Jawa Tengah, lebih tepatnya di kota Sragen, seputar 30 KM dari kota Solo. Apabila lokasi gunung umumnya di kenal bakal pemandangan alam yang indah serta elok, jadi tak dengan gunung kemukus. Gunung kemukus ini populer dengan reputasi tempat mencari pesugihan atau kekayaan.

Tak tanggung-tanggung prasyarat yang perlu dipenuhi oleh sang pencari pesugihan gunung kemukus ini. Mereka mesti terkait fisik dengan pasangan yg tidak sah sepanjang tujuh kali berturut-turut serta dikerjakan setiap hari market pada malam Jumat Pon. Sudah pasti ini sangatlah menarik ketertarikan untuk beberapa pelakunya serta jadi ladang usaha yang sangatlah mengundang selera untuk beberapa penjual sex. Hal semacam ini dibuktikan dengan menjamurnya beberapa tempat yang sediakan layanan seksual itu.



2. Alas Purwo
Terkecuali jadi satu diantara taman nasional di Indonesia, Fondasi purwo juga populer lantaran keangkerannya. Terkecuali ke-2 hal itu satu diantara taman nasional di Indonesia ini dapat sering dikunjungi oknum-oknum spesifik untuk mencari pesugihan. Dalam lokasi rimba lindung fondasi purwo ada banyak goa yang beberapa bersar jadikan juga sebagai tempat pesugihan untuk beberapa orang spesifik. Tidak heran apabila kita masuk lokasi ini senantias hirup bebauan yang bersumber dari asap kemenyan, dupa, dan bunga sebagai satu diantara sesaji beberapa pencari pesugihan.
Dibalik keindahan hamparan pegunungan, rimba, gua serta pantai yang menggoda, tersimpan misteri kerajaan jin.

Ya, Anda tak salah baca, beberapa orang yang menyampaikan Fondasi Purwo juga sebagai tempat yang kerap untuk bertapa menaikkan pengetahuan gaib serta bahkan juga pesugihan! Disana, ada ada kian lebih 30 gua yang dipakai untuk bertapa. Di sebagian gua serta jalanan, janganlah heran jika Anda temukan banyak sesajen.

Konon, terdapat beberapa mahluk halus serta siluman ditempat ini. Dianjurkan untuk Anda yang mau ke Fondasi Purwo, untuk melindungi mulut tidak untuk berkata jorok, tak memikirkan negatif, menaati ketentuan dari warga setempat, serta janganlah mengakibatkan kerusakan alam. Menurut dukun atau orang pandai, Fondasi Purwo yaitu pusat dari kerajaan makhluk halus di Banyuwangi sampai Situbondo. Tersebut satu diantara wisata yang juga populer lantaran keangkeran tempatnya. Ingatlah, janganlah menganggu beberapa 'penunggu' di beberapa tempat itu, apabila tidak mau diganggu.



3. Pantai Parangtritis
Nyatanya satu diantara pantai teramai di lokasi selatan yogyakarta ini tidak cuma banyak dikunjungi lantaran keindahan alamnya. Jauh dari hal itu ritual terselubung beberapa pelaku pencari pesugihan sering berdatangan di lokasi pantai parangtritis dengan beragam jenis maksud serta ritual. Pada malam-malam spesifik seperti malam selasa kliwon serta jumat kliwon umumnya saat paling banyak beberapa oknum lakukan ritual ditempat ini. Tidak tidak sering ritual yang mereka kerjakan sering dihubungkan dengan pencarian pesugihan nyi roro kidul yang di kenal juga sebagai penguasa kerajaan gaib di laut selatan pulau jawa.

Parang Tritis dikira juga sebagai pusat kerajaan siluman yang di pimpin Kanjeng Ratu Kidul, tempat inilah konon tuturnya gerbang penghubung pada Kasultanan Jogja Dengan Ratu Kidul.

Sosok gaib yang pasti di kenal akrab oleh orang Jawa, terutama di lokasi Jogja Serta sekitarnya. Dua sosok yang kerap disuruhi oleh beberapa pencari pesugihan yaitu Nyai Blorong serta Kanjeng Ratu Kidul, di laut selatan ini beritanya juga sebagai istana serta kerajaannya.

Konon, Nyai Blorong dapat mengabulkan duit hingga milyaran rupiah ditempat pesugihan itu dengan jadi pengikutnya. Sosok misteri ini jadi pesugihan kelas elite di banding beberapa jenis pesugihan lain. Prasyarat yang perlu ditempuh sangatlah berat yakni mesti dapat memberi tumbal nyawa juga sebagai ubahnya atau prasyarat spesial untuk memperoleh kekayaan.


4. Gunung Kawi
Tak tahu kenapa lereng pegunungan banyak jadikan juga sebagai tempat pesugihan. Begitupun dengan lereng gunung kawi ini. Gunung yang terdapat di lokasi Jawa Timur ini sering jadikan tempat ritual manfaat mencari jalan instan mencarikekayaan sharing kelompok, dari mulai beberapa pekerja, entrepreneur, sampai beberapa petinggi. 


Sekurang-kurangnya, ada dua orang konglomerat tanah air yang terdaftar pernah berkunjung ke Gunung Kawi saat sebelum pada akhirnya beralih jadi kaya raya. Dua nama itu yaitu Ong Hok Liong, pendiri rokok Bentoel serta Lim Sioe Liong dengan kata lain Sudono Salim, pendiri BCA.

Dahulu, usaha rokok Ong Hok Liong pernah terpuruk. Saat itu bertirakatlah ia ke Gunung Kawi. Hingga disuatu malam ia punya mimpi bersua dengan seseorang penjual talas, atau yang dalam bhs setempat dimaksud bentul (bentoel= ejaan lama). Oleh juru kunci makam yang di tanyainya, Ong Hok Liong disarankan supaya merk rokoknya dinamakan Bentoel. Usahanya bertambah mencolok mulai sejak waktu itu, sampai ia juga lalu jadi konglomerat. 



baca juga: 
RAHASIA DIBALIK KEKUATAN KAYU BERTUAH DEWANDARU


5. Gunung Merapi
Lagi-lagi gunung jadikan fasilitas dalam ritual sesaji serta prosesi dalam mencari pesugihan. Yaitu lereng gunung merapi, yang populer dari beberapa ratus th. silam jadi satu diantara tempat angker serta dikeramatkan. Bahkan juga dari catatan histori yang cukup mengagetkan Ki Juru Martani yaitu paman dari Panembahan senopati mengasingkan diri serta bertapa ditempat ini untuk mencari wangsit saat sebelum berdirinya kerajaan Mataram Islam di Jawa. Mungkin saja lantaran karena ini juga sampai saat ini lereng gunung merapi sering jadikan juga sebagai satu diantara tempat pesugihan.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu