Skip to main content

Batu Mustika Merah Delima, Mustika Paling Dicari Kolektor


Untuk asal usul batu mustika akik merah delima hingga sekarang ini ada banyak berlangsung ketidaksamaan pendapat. Terdapat banyak pakar mempunyai masing – masing teori perihal asal usul kehadiran Batu Mustika Merah Delima. Lebih detilnya, simak pendapat beberapa pakar tentang asal usul Batu Mustika Merah Delima dibawah ini.

• Menurut RM. WAP. Diponegoro
Menurut beliau, asal usul Batu Mustika Merah Delima datang dari biji buah delima berusia beberapa ratus th. yang pada akhirnya membatu. Gagasannya didasarkan pada penemuan pada sebagian fosil biji buah delima yang lalu membatu serta sesudah digerinda jadi suatu Batu Mustika Merah Delima.
Menurut nya tak seluruhnya Batu Mustika Merah Delima yang diketemukan dari fosil biji delima mempunyai kemampuan supranatural. Menurut beliau kemampuan spiritual bergantung pada seberapa tua usia batu itu terbentuk dari fosil tersebut. Batu Mustika Merah Delima yang asli sendiri sangatlah tidak sering diketemukan untuk sekarang ini, lantaran benar-benar sangat langka serta jumlahnya amat sedikit.



Pada zaman kerajaan Hindu Budha di Indonesia atau di tanah Jawa, biasanya mereka mempunyai Batu Mustika Merah Delima yang asli. Diantara tokoh pada zaman dahulu yang mempunyai nya ialah Patih Gajah Mada, Joko Tingkir serta Raja Airlangga yang sangatlah suka pada batu type mustika Batu Mustika Merah Delima ini.

• Menurut Gus Simon
Gus Simon memiliki pendapat bahwa Batu Mustika Merah Delima telah ada mulai sejak zaman Nabi Sulaiman a. s. Masih tetap menurut beliau, Batu Mustika Merah Delima ini dikaruniakan oleh Allah SWT pada Nabi Sulaiman yang setelah itu oleh sang nabi diberikan pada Ratu Bilqis.
Nah, saat ada di tangan Ratu Bilqis ini batu itu menghilang tak tahu ke mana. Dari sini mulai banyak yang mencari kehadiran batu itu yang dipercayai mempunyai manfaat juga sebagai penambah kewibawaan untuk yang memakainya.
• Menurut Keyakinan Orang Myanmar
Bukanlah orang Indonesia saja yang mengaku kehadiran Batu Mustika Merah Delima, tetapi orang Myanmar juga mempunyai narasi tentang batu ini. Menurut kepercayaan orang-orang negara Myanmar, Batu Mustika Merah Delima datang dari suatu bukit. Bukit itu terdapat di daerah pertambangan Mogok. Pada seputar era 6 Masehi, pernah ada penemuan sebongkah batu yang disebutkan merah delima dengan berat meraih 32 kilo gr.

Bahkan juga hingga sekarang ini juga penambangan Batu Mustika Merah Delima masih tetap berjalan. Hal semacam ini karena serpihan Batu Mustika Merah Delima yang kecil – kecil masih tetap kerap diketemukan. Banyak yang mengatakan bahwa Batu Mustika Merah Delima type ini digolongkan Batu Mustika Merah Delima aspal atau asli namun palsu.


Ciri Ciri Mustika Batu Mustika Merah Delima
Terdapat banyak model serta bentuk yang tersaji dari type Batu Mustika Merah Delima. Di bawah ini ciri bentuk Batu Mustika Merah Delima yang dapat dipandang dengan cara kasat mata.
Batu Mustika Merah Delima mempunyai bentuk sedikit oval
• Batu Mustika Merah Delima dengan bentuk oval
• Batu Mustika Merah Delima berupa kecil, nyaris sama juga dengan biji buah delima
• Batu Mustika Merah Delima mempunyai cahaya warna merah yang berpendar. Tak ada gelembung atau kristal di dalamnya
• Batu Mustika Merah Delima mempunyai serat batu yang kuat


Untuk tahu keaslian Batu Mustika Merah Delima, bahkan juga ada yang sangatlah ekstrim. Lantaran batu ini dipercaya mempunyai manfaat untuk kekebalan, jadi salah satu langkah untuk membuktikannya yaitu dengan menyimpan Batu Mustika Merah Delima ke gelas. Lantas gelas itu ditembak, apabila gelas tak mempan, jadi batu itu asli, tetapi apabila gelas pecah jadi Batu Mustika Merah Delima itu palsu.


Untuk beberapa besar orang-orang di Indonesia, mempunyai Batu Mustika Merah Delima yaitu hal yang sangatlah luar umum lantaran mustika mirah delima (Ruby) ini dipercaya mempunyai kesaktian yang satu diantaranya yaitu kekebalan badan, penyembuhan serta ada banyak lagi manfaat yang lain.

Memiliki bentuk kecil seukuran biji delima. Tak besar. Bila besar, bisa di pastikan palsu.
Warna merah tanpa ada gelembung serta mengkristal.
Tembak rendaman gelas dg peluru. Apabila gelas itu tdk pecah. Bermakna asli. Jika memakai silet, cermati dua sisinya, karena mungkin satu sisi tumpul, satu sisi tajam.


Keaslian suatu Batu Mustika Merah Delima juga terdapat pada kekuatannya. Lembaga yang berwenang untuk mengujinya umumnya mempunyai alat untuk tahu kemampuan Batu Mustika Merah Delima. Bila batu itu tak pecah jika dipukul dengan kemampuan spesifik, dapat ditanggung keasliannya. 


baca juga:
KHASIAT DIBALIK KEINDAHAN MUSTIKA IKAN YANG PERLU ANDA TAHU


Legenda Mustika Merah Delima
Mustika Merah Delima ada cuma di tanah Jawa, lantaran konon mustika ini pertama kalinya adalah hadiah dari Nyo Roro Kidul pada Sultan Hamengku Buwono I, yang pertama ini dimaksud induk atau Babon dari Mustika Merah Delima yang ada hingga sekarang ini.


Konon siapa saja yang mempunyai Babon MD ini bakal memiliki kamampuan dapat menghilang, anti peluru, anti bacok, kewibawaaan yang tinggi serta dapat meraih seluruhnya cita-citanya dengan baik. Tetapi hingga sekarang ini belum ada berita siapa yang memegang induk semang MD ini, mungkin saja saja telah balik ke aslinya sesudah pemiliknya wafat.


Namanya saja mustika, jadi ya berbau ghoib, dari memiliki bentuk saja orang telah di pastikan heran, bagaimanakah tak memiliki bentuk yang sebesar kedelai serta empuk tetapi jika terjatuh bakal berbunyi seperti seperti batu yang jatuh ke lantai, gamblang bukanlah sembarang benda biasanya, dengan kata lain bahwa benda ini yaitu dari alam ghoib, orang menyebutnya khodam yang dapat juga beranak pinak hingga akhir masa.


Demikian pula Babon MD yang pertama kalinya dahulu telah beranak pinak jadi beberapa ratus (mungkin saja beberapa ribu) cuma saja yang dapat berpindah ke tangan manusia cuma sebagian saja serta itupun kekuatan dari anak-anaknya atau cicit-cicitnya berlainan, ada yang cuma dapat memerahkan air saja, ada yang anti bacok saja, ada yang anti silet saja serta ada yang pelenyap bentuk saja, ada yang dapat juga sebagai obat saja atau paduan dari 2 atau 3 itu.


Seperti manusia saja, jika induknya seseorang presiden jadi anaknya ada yang cuma dapat juga sebagai seseorang lurah, camat, gubernur dsb. Seseorang Einstein yang jenius saja, nyatanya anaknya juga ala kandungannya saja kekuatan otaknya, sekian analogi yang cocok untuk merah delima yang sekarang ini ada ditangan sebagian orang.


Untuk memperoleh mustika ini, orang mesti melakukan ritual spesifik seperti sholat hajat 3 bln. terus-terusan, disamping puasa mutih 7 hari serta abu rampen dan mantra spesifik waktu penarikannya dari alam ghoib. Sering waktu penampakan pertama kalinya suatu MD mengajak bertarung seperti manusia, jika si penarik dapat menang jadi MD itu dapat dipunyainya tetapi jika kalah MD itu bakal balik ke alamnya.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu