Skip to main content

Batu Mustika Puser Bumi, Tuahnya Diburu Para Pengusaha





Batu Mustika Puser Bumi yaitu batu akik yang diakui memiliki nilai mistik tinggi. Batu akik ini diberi nama puser bumi, lantaran berupa seperti pusaran. Batu ini umumnya kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa hal mistis, jadi tidak heran Type Batu Akik ini umum dipakai oleh paranormal. Umumnya Paranormal memakai batu mulia puser bumi ini untuk memperoleh suatu deskripsi ataupun firasat. Batu akik type ini mempunyai bentuk bundar dengan sisi atasnya seperti kubah. Apabila di perhatikan, batu ini tak mempunyai urat bebatuan seperti bentuk kabut awan.

Batuan ini dapat banyak dihasilkan di bumi nusantara kita, terutama di beberapa daerah gunung serta di seputar sungai. Seperti contoh di Wonogiri, di Gunung Kidul, serta lain sebagainya. Batu Mustika Puser Bumi ini mempunyai daya pikat warnanya yang indah serta unik, lantaran didalam badannya itu ada garis-garis melingkar bak puser bumi. Oleh karena itu batu ini diberi nama puser bumi.

Batu ini banyak digunakan untuk juga sebagai perhiasan cincin. Cincin batu akik type ini banyak diminati oleh orang lantaran harga nya yang relatif murah. Anda dapat mendapatkannya di beberapa pasar, baik di pasar umum ataupun pasar spesial. 




atu Batu Mustika Puser Bumi juga dikira atau dipercaya juga sebagai batu yang mempunyai daya magis atau ghaib yang tinggi. Konon tuturnya untuk mengambil batu ini dapat yang mengerjakannya yaitu beberapa normal serta dikerjakan dengan melewati sistem ritual. Oleh beberapa orang batu akik ini dikira mempunyai sebagian manfaat salah satunya, menaikkan kewibawaan, kehormatan, cepat mempermudah seorang naik jabatan atau pangkat, memperlancar rejeki, dapat jadi pelindung pengguna dari mara bahaya, serta lain sebagainya.

Di Indonesia, bahkan oleh orang-orang dunia, kehadiran batu akik ini dipercaya memiliki kandungan kemampuan magis. Dalam batu itu dipercaya ada sosok mahluk yang menungguinya yang dapat jadikan dewa penolong untuk pemiliknya. Oleh karena itu lumrah jika banyak orang-orang Indonesia baik dari kelas sosial bawah sampai tinggi menggandrungi batu akik, lantaran disamping tawarkan keindahan serta dapat jadi penghias diri, juga tawarkan beragam kemampuan ghaib yang dapat menghadirkan kebaikan, keberkahan pada dianya.


Lantaran batu akik ini mempunyai daya magis yang tinggi, jadi manfaat dari Batu Mustika Puser Bumi yaitu untuk melindungi pemiliknya dari masalah makhluk halus, menumbuhkan aura positif serta memnberkan kewibawaan yang tinggi. Untuk beberapa orang, BatuMustika Puser Bumi diakui bisa membuat perlindungan atau menangkis aura negatif yang ditujukan pada yang memiliki batu ini atau dimaksud juga bermanfaat juga sebagai benteng ghaib.


Manfaat, Tuah, Faedah Insya Allah untuk Proteksi/pagar gaib suatu bangunan rumah, kantor, toko hingga saat ada serangan pengetahuan hitam seperti santet, tenung, teluh, manfaat guna, kiriman sihir, kiriman jin jahat akan tidak dapat menembusnya. 


Perlindungan fisik hingga kebal dari serangan pengetahuan hitam seperti santet, tenung, teluh, manfaat guna, kiriman sihir, kiriman jin jahat dsb. Keselamatan yang memiliki saat memperoleh ancaman musuh, kecelakaan, serangan fisik bakal terlepas darinya serta kalau hingga berlangsung serangan jadi akan tidak terluka kronis.

baca juga: 
BATU MUSTIKA PANCAWARNA, MUSTIKA UNIK DENGAN LIMA WARNA


Kurung Rezeki kelancaran dalam masuknya keuangan serta saat didapat duit bakal terkurung serta susah keluar, dengan kata lain banyak pemasukan dari pada pengeluarannya. Pengasihan Kurung mempermudah dalam mencari jodoh atau pasangan serta saat telah mendapatnya bikin jalinan serasi terlepas dari pertikaian. Pagar Kurung memberi pemagaran pada pasangan supaya kebal dari manfaat guna orang lain serta mengunci pasangan supaya setia serta tak berpaling ke lain hati.

Batu ini adalah type bebatuan yang terbentuk dengan cara alami hingga jutaan th. lamanya. Di mana dalam batu akik ini terdapat garis-garis yang melingkar yang penuhi Batu Mustika Puser Bumi ini. Batu ini diakui oleh beberapa orang bermanfaat agar bisa tingkatkan dan menjaga skala hidup dari penggunanya. Hingga batu ini pasalnya dapat memperoleh kedudukan yang tinggi dalam bermasyarakat atau dalam pekerjaan. Dengan tersebut, batu ini banyak di cari oleh beberapa kolektor batu akik maupun yang meyakini ada proteksi ghaib yang ada dalam batu akik itu.

Terdapat banyak manfaat yang diakui beberapa orang tentang batu akik yang satu ini. Di mana batu akik ini dapat bikin rekanan atau rekanan usaha jadi nyaman serta dapat memberi keyakinan dengan cara penuh, hindari penggunanya dari santet maupun pengetahuan guna-guna, mempermudah untuk memperoleh jodoh sesuai sama apa yang diinginkan, bikin jalinan jadi lebih serasi, hindari pertikaian, melindungi rumah maupun tempat usaha dari pengetahuan ghaib, dan dapat membuat perlindungan penggunanya dari beragam jenis marabahaya. Dengan demikian, Batu Mustika PuserBumi ini banyak di cari beberapa kolektor batu akik.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu