Skip to main content

Batu Mustika Pancawarna, Mustika Unik dengan Lima Warna



Batu Mustika Pancawarna paling banyak diketemukan di Indonesia, batu ini miliki keindahan warna dikarenakan dari namanya sendiri panca berati 5 serta makna dari Batu Mustika Pancawarna merupakan batu akik yg miliki 5 warna. Batu Mustika Pancawarna udah jadi legenda sejak mulai era dulu dikarenakan batu akik ini sejarahnya udah dimanfaatkan oleh banyak pejabat kerajaan pada waktu itu.

Menurut mitos Batu Mustika Pancawarna di yakini miliki fungsi buat si pemakainya tidak tahu itu sugesti atau benar-benar kebetulan. Batu ini bisa pula dimanfaatkan juga sebagai bandul kalung atau manik2 pada cincin. Harga BatuMustika Pancawarna lantas dapat menggapai jutaan rupiah serta menjadi Batu Mustika Pancawarna termahal. Pada kesempatan kesekian kali ini dapat saya tambahkan sedikit fungsi dari batuk akik panca warna. 

Di antara koleksi batu akik paling ampuh serta banyak dikoleksi orang merupakan Batu Mustika Pancawarna. Panca artinya 5 serta Warna merupakan 5 warna dalam satu batu akik. Untuk beberapa umumnya batu akik ini amat banyak diketemukan di Indonesia, tidak hanya dikarenakan keindahan warnanya yg sejumlah 5 juga di yakini miliki daya kapabilitas serta sugesti pada yang miliki atau pemakainya.

Butuh diingat bahwa benda mustika ini sebatas penghubung atau wasilah bersifat benda saja, seluruhnya kegunaan serta karomahnya merupakan atas ijin dari ALLAH SWT.
Sesuai di gunakan barang siapa, tua atau pun muda, tanpa ada membedakan agama, suku, serta ras, ga ada pantangan yg berarti…tidak ada resiko samping negatif karna kekuatan negatif pada batu mustika ini udah dapat menetralisir dengan tanpa ada kurangi kegunaan asli nya.

Batu Mustika Pancawarna yakni model batu akik yg miliki lima warna, Batu akik pancawarna ini dapat keluarkan corak dengan beraneka warna seperti biru, putih, hijau, merah, coklat, dan lain-lain. Sekejap batu ini akan kelihatan unik, seandainya ketimbang dengan batu akik model yang lain batu akik pancawarna jadi dapat kelihatan menonjol pada batu akik yg yang lain.

Batu Mustika Pancawarna merupakan batu akik yg udah melegenda sejak zaman dulu sampai kini, batu aki pancawarna ini diyakini miliki tuah atau pun kapabilitas privat. Tuah yg dipunyai Batu Mustika Pancawarna ini salah satunya yakni bisa mempertinggi kharisma dan kewibawaan buat barang siapa yg memakainya.

Di Indonesia, Batu Mustika Pancawarna udah menjadi incaran sejak zaman kerajaan sampai sekarang. Banyak pembesar kerajaan memburunya dikarenakan mereka sangat percaya Batu Mustika Pancawarna miliki kapabilitas alam yg benar-benar dahsyat. Dan bisa membikin disegani baik kawan atau lawan.

Batu panca warna benar-benar bagus seandainya jadikan hiasan dikarenakan warnanya beraneka dalam satu batu tidak hanya dengan harga nya yg benar-benar mahal batu pancawarna ini udah langka dan yg mencarinya banyak dimana-mana di beraneka kampung2 tengah tenar kini. oleh maka itu saya men-coba sedikit membicarakan mengenai faedah & juga kegunaan dari batu akik pancawarna ini.


baca juga: RAHASIA DIBALIK KEKUATAN BATU MUSTIKA MATA KUCING


Buat anda banyak peminat batu akik, teristimewa Batu Mustika Pancawarna ini mampu ditemui salah 1nya di Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Di ruangan itu terdapat banyak banyak pengrajin batu mulia yakni model panca warna dan jasper. Batu akik itu ditemui dari daerah sandaran, spontas dan talang baru. Ada beraneka ragam corak dan warna seperti kuning, biru, merah, bening dan model yang lain.

Batu Pancawarna menjadi di antara batu yg unik yg banyak di cari oleh banyak pengkolektor batu atau yg sekadar kegemaran batu saja, sama sesuai namanya yakni Pancawarna, Panca yg berartu lima serta Warna yg artinya Warna jadi batu ini di kenal dikarenakan keanekaragaman warna yg dimilikinya, kadang kala juga warna batu yg ada didalamnya dapat sekitar lebih lima.

Batu model ini udah di kenal sejak mulai pada zaman peristiwa dulu, serta persis dimanfaatkan buat banyak pejabat-pejabat satu kerajaan, kerap kali dimanfaatkan utk suatu liontin atau penghias mahkota, batu ini dulu benar-benar diyakini mampu meningkatak kewibawaan dan karismatik buat sang pemakainya.

Warna warna yg ada pada batu ini salah satunya ada warna merah, hijau, putih, hitam, cokelat, kuning serta terdapat banyak lagi, serta butuh didapati utk batu model panca warna ini tdk tembus panda seperti batu batu yang lain ya netizen, atau seperti batu bacan, batu bungur, batu kecubung, batu sulaiman dan sebagainya. Dikarenakan warna yg dimilikinya termasuk juga padat maka tdk terlalu mungkin sinar mampu menembus susunan batu.

Utk dari sisi khasiatnya, banyak orang-orang yakin bahwasannya tiap tiap batu pasti miliki faedah, kegunaan atau pun tuah nya semasing, layaknya batu merah delima yg dulu udah diyakini mampu menghadirkan kekayaan buat pemiliknya, maka batu merah delima mahal serta tidak terlalu sering sekali kita dapati, akan tetapi anda mesti ingat, semua yg ada di dunia ini merupakan cuma punya Allah SWT jadi jangan lantas menyekutukan-Nya


Manfaat Batu Mustika Pancawarna
faedah Batu Mustika Pancawarna Tidak hanya kekhasan warna dan keindahannya, argumen Batu Mustika Pancawarna banyak diburu manusia merupakan dikarenakan khasiatnya yg baik. Buat banyak kolektor batu, kebanyakan factor faedah tidaklah men-jadi permasalahan dikarenakan bukan hanya itu yg mereka mencari. Nilai seni dan keindahan merupakan hal terpenting yg lebih men-jadi acuan.

Tidak sama dengan mereka yg benar-benar mencari batu akik pancawarna dikarenakan khasiatnya. Dengan hajat yg akan digapai, Batu Mustika Pancawarna dikehendaki mampu memenuhinya. Selanjutnya beberapa faedah yg diyakini dipunyai oleh Batu Mustika Pancawarna :
• Dapat Mempertinggi kharisma
• Bisa Memunculkan kewibawaan
• Disegani manusia baik kawan atau lawan
• Untuk obyek kejayaan dan kemakmuran
• Dapat bertindak sebagai media pengobatan
• Penangkal kejahatan lahir dan batin
• Cocok utk calon pemimpin
• Untuk kejayaan dan kemakmuran
• Selaku media penobatan (terapis)
• Terhindar dari kejahatan baik melalui langkah lahir atau pun batin
• Cocok utk seluruhnya profesi

Bersesuaian dengan khasiatnya Batu Mustika Pancawarna benar-benar sesuai dimanfaatkan oleh banyak pemimpin atau pun pembesar. Dikarenakan dua profesi ini berhubungan dengan adanya banyak manusia baik atasan, bawahan, kawan, lawan, atau pun manusia umum yang lain. Dan dengan faedah yg terdapat dalam Batu Mustika Pancawarna dikehendaki semua hubungan yg berjalan akan mampu dikendalikan dengan benar-benar baik.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu