Skip to main content

Menguak Rahasia Mustika Macan Berkhasiat Kewibawaan Raja


Mustika Macan masuk kelompok batu akik atau agate. Konon permata batu macan adalah mustika asli Indonesia yang lebih tepatnya datang dari daerah Jawa Timur seputar Lumajang serta Jember. Bentuk fisiknya batu ini keluarkan warna seperti bulu macan.

Tingginya nilai ekonomis batu ini lantaran aspek kelangkaannya. Mustika ini jadi incaran serta buruan beberapa kolektor serta penghobi batu mulia, terlebih yang memiliki ukuran besar serta bulu yang gondrong. Mustika Macan ini dipercaya mempunyai kemampuan gaib atau tuah untuk kewibawaan, kekebalan, serta kesehatan.

Menurut spiritualis Mustika Macan ini mempunyai manfaat yang sama denga taring macan yakni untuk kewibawaan. Permata ini bisa dipakai juga sebagai gertak, kewibaan, kekebalan. Ada pula yang meyakini apabila ada orang yang mau punya niat jahat, kekuatanya bakal luntur sama dengan ciutnya nyali manusia lihat macan. 




Segi lain Mustika Macan ini diakui mambu memberi keseimbangan fisik atau emosional yang tambah baik. Untuk kesehatan, mustika ini sifatnya dingin serta menyejukkan serta dipakai untuk menangani permasalahan hati, perut, usus besar, ginjal, limpa dan bisa pula untuk melindungi kandungan gula darah. Tersebut penyebab batu ini bermanfaat untuk menolong sakit kepala, pusing serta masalah keseimbangan.

Seluruhnya type batu yang warnanya gelap terlebih yang hitam hitam kelam terkait dengan unsur bumi. Berarti batu ini jadi fasilitas pengantar daya untuk dilanjutkan ke bumi. Ciri lain dari mustika bulu macan ini yaitu walau di dalam batu, tetapi fenomena bulu macan itu tampak seperti bergerak waktu digoyangkan. Hal tersebut yang bikin batu ini jadi sangatlah langka serta mahal.

baca juga: 
BATU MUSTIKA MANI GAJAH, SARANA PENGASIHAN ALAMI YANG TERSEMBUNYI


Legenda Mustika Macan
Prabu Siliwangi atau Pangeran Pemanah Rasa adalah pewaris trah kerajaan Gajah di tanah Pasundan. Pada saat muda Prabu Siliwangi adalah sosok yang suka sekali lakukan tirakat serta berkelana dari satu tempat ke tempat yang lain. Mula bersuanya Prabu Siliwangi dengan sosok gaib harimau/macan putih, yakni ketika beliau mencari air untuk minum. Sampai tibalah Prabu Siliwangi di Curug Sawer lokasi Majalengka.

Kehadiran Sang Prabu di Curugtersebut nyatanya memperoleh sambutan kurang baik dari sekumpulan macan putih gaib penguasa tempat itu.
Diantara himpunan macan putih yang menghadang Prabu Siliwangi, ada seekor macan putih terbesar ukuran badannya. Macan putih inilah sebagai pemimpin sekumpulan macan gaib itu. Pada Raja macan putih serta Prabu Siliwangi juga berlangsung pertempuran. Sampai nyaris satu hari lamanya, berbekal pengetahuan kanuragan yang dipunyainya pertarungan itu juga pada akhirnya dimenangkan Prabu Siliwangi.

Mulai sejak waktu itu, Raja Macan Putih serta Semua punggawa kerajaan Macan Putih menyebutkan diri juga sebagai hamba/abdi setia Prabu Siliwangi. Lokasi yang didiami macan putih itu juga jadi sisi dari lokasi kekuasaan kerajaan Gajah. Bergabungnya kerajaan macan putih, lalu kerajaan Gajah bertukar nama “Pakuan Pajajaran” yang bermakna menyatunya (kesejajaran) kerajaan macan putih dengan kerajaan Gajah.

Bahkan juga ketika kerajaan Gajah memperoleh serangan dari Kerajaan Mongol. Abdi Prabu Siliwangi yang datang dari kelompok macan putih gaib, bahu-membahu menolong kerajaan Gajah mengusir pasukan Mongol dari bumi kerajaan Gajah. Dari mulai waktu tersebut, Raja Macan Putih diangkat Prabu Siliwangi juga sebagai panglima perang yang datang dari dimensi kerajaan gaib.

Saat Prabu Siliwangi akan moksa (melenyapkan raga dari duniawi), atas pertolongan Panglima perangnya serta punggawa macan putih yang mempunyai pengetahuan kadigdayaan tingkat tinggi. Kerajaan Pajajaran yang awal mulanya ada di dimensi fisik tanah Sunda, saat ini beralih ke dimensi gaib.

Saat malam purnama saat sebelum Prabu Siliwangi memindahkan Kerajaan Pajajaran ke dimensi gaib. Beliau jalan ke perbatasan dengan panglima macan putih serta sebagian punggawanya yang mempunyai kesaktian tingkat tinggi. Saat sebelum mengerahkan kekuatan batinnya, Panglima Macan putih merekomendasikan pada Prabu Siliwangi supaya menanam pohon jeruk di perbatasan itu. Maksudnya adalah untuk menyamarkan jejak kerajaan Pajajaran, bahwa ditempat itu dulunya yaitu kerajaan punya Prabu Siliwangi.

Saat malam purnama ke-2, Prabu Siliwangi serta punggawa macan putih balik menuju ke perbatasan. Ketika tersebut Prabu Siliwangi serta punggawa macan putih mengerahkan kesaktiannya untuk memindahkan kerajaan Pajajaran dari dimensi fisik ke dimensi gaib. Selesai memindahkan kerajaan, Prabu Siliwangi menuju rimba Sancang.
Hingga di rimba itu, Prabu Siliwangi telah ditunggu beberapa ribu Pasukan Macan Putih.

Ketika itu juga Prabu Siliwangi moksa serta pergi meninggalkan dimensi fisik untuk berbarengan dengan beberapa prajurit serta pengikut setianya dari kelompok macan putih.
Saat malam purnama di beberapa tempat yang pernah disinggahi (petilasan) Prabu Siliwangi, kerap diberitakan bahwa tampak sosok harimau/macan putih. Ada juga yang cuma merasakan nada auman. Mengingat banyak tempat yang pernah jadikan Prabu Siliwangi untuk bertapa, serta jumlah punggawa macan putih Prabu Siliwangi yang jumlahnya beberapa ribu. Bukanlah mustahil jika mustika peninggalan Prabu Siliwangi ada kian lebih satu mustika maupun pusaka.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu