Skip to main content

Batu Mustika Badar Besi, Sarana Kekebalan yang paling Populer



Tak kebanyakan orang yang tahu tentang Batu Mustika Badar Besi, Beberapa Kolektor batu menyebutkan batu ini sebagai Magnetsteen, maupun Hematite. Orang2 mensejajarkan Batu Mustika Badar Besi dalam kelompok Batu mustika yang dipercaya bisa memberi faedah maupun manfaat bahkan juga keunggulan-kelebihan berkenaan dengan tentang mistis. Se-belum kita ulas tentang yang jauh dari logika otak empiris manusia, cobalah kita susuri dahulu sesungguhnya apa Batu Mustika Badar Besi yang kerap dipercaya manusia bisa membikin fisik men-jadi kebal pada sejata tajam atau bahkan juga senjata api.


Banyak Mitos yang dibahas tentang manfaat dari Batu Mustika Badar Besi yang mungkin saja banyak jua yang mengkategorikan sebagai salah 1 pusaka disamping Rantai Bumi, Batu Merah Delima, Batara Karang, Kantong macan, Pring Pethuk, maupun beribu-ribu benda2 yang dipercaya mempunyai daya mistis serta mempunyai harga yg tidak masuk akal jika dikonfersikan dalam mata duit rupiah. Mungkin saja karena itu jua manusia menyebutkan dengan sebutan Badar yang bisa bermakna sebagai Mustika. 


Untuk anda yang sukai pengetahuan kanuragan anti senjata tajam, Ketenaran BatuMustika Badar Besi bukan hanya di Indonesia, namun jua di negara tetangga kita (Malaysia), yang namanya Badar Besi tak kalah populer. Manfaat mistisnya membikin beberapa pemburu benda2 pusaka berkejaran dengan berbekal beberapa ratus juta lebih-lagi milyaran untuk beroleh benda yang dipercaya bisa membikin manusia kebal senjata tajam lebih-lagi kebal peluru.

Batu Mustika Badar Besi, dipercaya manusia mempunyai manfaat serta faedah sebagai sarana pagar diri. dapat membuat perlindungan pemiliknya dari mara bahaya, bisa menghindari aura jahat maupun negatif untuk pemiliknya, anti cukur, anti senjata tajam maupun sejata api serta tahan panas. Tetapi ini tak beserta merta manfaat ini bisa berlangsung tidak ada satu pengetesan saat anda mem-beli yang sudah pasti harga nya sangat fantastis serta tak masuk akal bisa sampai beberapa ratus juta rupiah.

Batu Mustika Badar Besi menjadi salah 1 type batu yang sering dikoleksi beberapa pengagum batu antik. Batu Mustika Badar Besi mempunyai kekhasan yg lain dari batu alam yang lain karena Batu Mustika Badar Besi mempunyai unsur besi yang sangat tinggi. Batu Mustika Badar Besi jua diberi nama dengan nama Hematite maupun Magnetsteen. Ini dikarenakan karena Batu Mustika Badar Besi mempunyai kandungan besi yang sangat tinggi. Bisa dibuktikan bila Batu Mustika Badar Besi didekatkan dengan magnet, jadi batu itu akan bergerak melekat.

baca juga: INILAH ASAL USUL BATU MUSTIKA SULAIMAN

Batu Mustika Badar Besi jua mempunyai kandungan Oksigen tinggi hingga membikin batu ini memiliki tampilan warna abu-abu kehitaman. Terkecuali itu Batu Mustika Badar Besi jua mempunyai memiliki susunan kristal yang serupa dengan unsur batu ruby serta safir. Batu Mustika Badar Besi diakui mempunyai manfaat untuk perlindungan serta kekebalan. Baik dari aura negatif, serangan santet, masalah jin serta masalah jahat yang lain. Batu Mustika Badar Besi jua diakui bisa men-jadi medium untuk pemiliknya mempunyai kekuatan kebal senjata.

Lalu? Bagaimanakah Langkah Lihat keaslian Batu Mustika Badar Besi? Ada dua langkah simpel untuk mengujinya. Seperti mengujinya dengan mempererat Batu Mustika Badar Besi dengan magnet. Bila Batu Mustika Badar Besi mendekat serta melekat jadi itu batu asli. Bisa jua menguji keaslian Batu Mustika Badar Besi lewat cara memoleskan getah pepaya. Bila getah cepat jadi kering jadi batu itu asli.


Banyak narasi magis serta mistis yang bikin batu mulia ini jadi incaran beberapa orang. Mereka yang yakin bakal manfaat mistis Batu Mustika Badar Besi ikhlas merogoh kocek yang cukup dalam untuk beli batu yang harga nya fantastis ini. Sesungguhnya, Batu Mustika Badar Besi yaitu salah satu type batu mulia yang terbagi dalam banyak unsur besi serta oksigen. Beberapa ilmuwan umumnya menyebutkan batu ini dengan nama Hematite atau Magnetsteen. Warna dari batu ini yaitu abu-abu kehitaman karena kandungan oksigen yang cukup tinggi. Batu ini mempunyai karakter magnet apabila didekatkan dengan besi magnet yang lain.


Walau memiliki bentuk nyaris sama juga dengan type batu akik lain, Batu Mustika Badar Besi terus banyak diminati lantaran mitos-mitos yang tersebar di orang-orang. Dari mulai menghindar penyakit, tingkatkan kesehatan fisik, menaikkan keyakinan diri, tingkatkan karisma, sampai jadi senjata anti santet dipercayai oleh orang China mulai sejak masa dulu juga sebagai manfaat dari batu type ini.

Lepas dari yakin atau tidaknya, di bawah ini sebagian mitos Batu Mustika Badar Besi yang banyak tersebar di telinga orang-orang. Batu Mustika Badar Besi memiliki aura spesifik yang bisa membuat perlindungan penggunanya dari bahaya santet, sihir, gendam, serta beberapa hal lain yang berbentuk spiritual.

Dari mitos yang tersebar, batu ini mempunyai kekuatan menetralkan daya negatif yang bakal diantar pada seorang serta kembalikan daya itu pada pengirimnya. Dengan hal tersebut, pengguna Batu Mustika Badar Besi diakui bakal terproteksi dari bahaya santet yang mungkin saja mengakibatkan penyakit kritis atau kesialan seumur hidup.

Terkecuali juga sebagai anti santet, sebagian orang juga yakin bahwa Batu Mustika Badar Besi dapat membuat perlindungan pemiliknya dari masalah makhluk gaib serta mengurungkan kemauan seorang yang bakal berbuat jahat kepadanya. Kebenaran dari mitos-mitos Batu Mustika Badar Besi itu masih tetap sangatlah dipertanyakan.

seorang yang kenakan batuan type ini bakal lebih gampang di terima dalam pergaulan, lebih dihargai keberadaannya, lebih didengar gagasannya, dapat menggetarkan hati orang lain bakal ucapannya, bikin orang lain ikuti perintah yang disampaikan, dan bikin orang lain terasa nyaman di seputar mereka.



Bahkan juga, salah satu type Batu Mustika Badar Besi diberi nama dengan Batu Mustika Badar Besi Sulaiman yang diakui bisa memberi kewibawaan untuk penggunanya seperti cincin yang dipakai oleh Nabi Sulaiman. Batu Mustika Badar Besi dapat memberi perlindungan dari senjata tajam serta senjata api.

Batu ini dapat diakui bisa membuat perlindungan penggunanya dari serangan binatang buas atau dari kecelakaan baik di darat, laut, ataupun hawa. Insting bakal bahaya yang berlangsung bakal makin tajam untuk beberapa yang memiliki Batu Mustika Badar Besi, hingga mereka terlepas dari bahaya itu. 

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu