Skip to main content

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub






Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna.

Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.




Didalam kalimat “Ya Wadudu” ada rahasia manfaat asma’ pengasihan yang benar-benar kuat. Sama seperti arti ya Wadud yang berarti yang maha mengasihi.

Beberapa ahli Ilmu hikmah memakai asma’ ya wadudu buat menghidupkan pesona pada diri seorang.

Buat Anda atau siapa saja yang waktu ini tengah dirundung masalah asmara. Udah melaksanakan ebrbagai ragam ikhtiar namun nyatanya akhirnya sia-sia.

Orang yang diminati nyatanya tidak sempat memberikannya tanggapan yang positif.

Udah berjuang serta berkorban apa pun buat orang yang dikasihi nyatanya tambah dia menentukan orang lain. Ketimbang Anda yang udah memperjuangkan cintanya.

Apabila Anda udah melaksanakan beraneka ikhtiar buat memperoleh cinta orang yang Anda senangi. Namun tidak kunjung ada akhirnya, jadi udah sewajarnya Anda menyeimbangi ikhtiar Anda dengan usaha spiritual.


Dengan mengamalkan wirid pengasihan mahabbah AL Wadudu, atas Izin Allah, akan lebih dipermudah semua masalah yang bersangkutan dengan asmara.

Cara-cara amalan wirid pengasihan Ya Wadudu seperti berikut :
1. Amalannya dengan terlebih dulu diawali puasa 4 hari. Sehari puasa pada hari weton serta 3 hari puasa pada hari kelahiran.

2. Puasanya mesti berurutan, yakni melaksanakan puasa weton terlebih dulu. Baru melaksanakan puasa hari lahir.

3. Pada selagi saat magrib, membaca “Ya Wadudu” jumlah 999 kali. Serta niatkanlah mengharap Ridho Allah biar dipermudah memperoleh jodoh yang didambakan.

4. Pembacaannya di awali pada waktu mulai melaksanakan puasa weton.
5. Bila puasanya sudah usai, jadi mesti istiqomah di baca saat magrib.

Semakin bagus lagi apabila ditambah pada waktu bakda subuh di baca 999 kali.

Jodoh memanglah ada di tangan Tuhan, namun sepanjang kita tdk mengupayakan berikhtiar lewat langkah yang pas. Jodoh dapat tapi ada di tangan Tuhan.

Oleh sebab itu, sewajarnya kita menjadi manusia selamanya berikhtiar serta buka diri buat memperoleh wawasan yang pas dalam berikhtiar. Lebih-lebih ikhtiar buat mencari jodoh yang baik.

Mudah-mudahan uraian wirid pengasihanYa Wadudu” menambah keilmuan Anda. Dan berfaedah buat kehidupan Anda.

Lebih-lebih buat Anda yang waktu ini masihlah jomblo serta susah memperoleh pasangan yang pas.

Popular posts from this blog

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu