Skip to main content

Ilmu Pelet Penakluk Wanita Keras Kepala, Hati-Hati Mengamalkannya!



Ilmu Pelet Prabu Arjuna, Penakluk Wanita yang Keras Kepala - ilmu Pelet Prabu Arjuna di sebagian tempat mempunyai penyebutan yang tidak sama. Ada yang memanggilnya pengasihan semar putih, pengasihan putri arjuna, ada pula yang memanggilnya jadi ilmu pelet maya putih.

Apa pun penyebutan ilmu pelet ini, yang pasti dampaknya sungguh bikin wanita yang Anda menuju senantiasa lengket dengan Anda.

ilmu pelet ini tidaklah ilmu pelet untuk kemauan coba-coba. Bila seorang punya niat memakai ilmu pelet ini mesti betul-betul memantapkan hatinya. Sebab apabila terlanjur “kecipratan” khasiatnya, akhirnya begitu mengagumkan.

Bila wanita yang dituju tidak berjumpa dengan orang yang mengamalkannya, jadi si wanita bakal terganggu kejiwaannya. Bahkan juga bakal susah sembuh, terkecuali oleh si pengamal ilmu pelet pengasihan ini sendiri.

Oleh karenasangat utama untuk teman dekat yang menginginkan memakai ilmu ini, supaya untuk tidak maksud main-main.

Atau cuma, untuk menguji kehebatan sendiri.
Terkecuali untuk tujuan satu orang. ilmu pelet pengasihan ini dapat pula digunakan untuk pengasihan yang sifatnya umum (pengasihan umum).

Langkah mengamalkan ilmu pelet ini seperti berikut :
1. Lakukanlah puasa mutih sepanjang 3 hari. Puasa mutih yakni puasa dengan berbuka cuma nasi serta air putih. Nasinya tidak bisa ada lauknya, dan tidak bisa ada bumbunya. Demikian halnya, air yang diminum yaitu air putih (bukanlah air susu).

2. Pada malam ke empat lakukan patigeni (tirakat berdiam diri didalam kamar/ruang, tanpa ada sinar apa pun, serta ruang itu tidak bisa tertembus sinar).

3. Pada malam ke lima lakukan puasa umum. Namun berbuka cuma dengan 3 biji pisang emas serta air putih.

4. Agar lebih kuat dampaknya, puasa dikerjakan pada hari weton (hari kelahiran versus Jawa, yang terdiri : pon, wage, kliwon, pahing)

5. Selama menggerakkan puasa, tiap-tiap tengah malam mesti meraalkan mantra tersebut sejumlah 1111 kali.

6. Dibaca tiap-tiap habis solat fardhu serta malamnya habis solat hajat serta tahajud.
Bila telah merampungkan puasa, bisa di baca satu kali tiap-tiap malam. Serta satu kali setiap saat berjumpa dengan si tujuan.

Sesudah membaca amalan itu, tiup ke-2 telapak tangan Anda. Serta usapkanlah ke muka. Insya Allah muka anda bakal menarik, berkharisma serta muda menarik hati untuk siapapun yang memandangnya.

Mantranya yakni seperti berikut :
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. 
NIAT INGSUN AMATEK AJIKU KI SEMAR PUTIH. 
TEGUH MAHAL SELAMAT ALLAH ORA KATUN. 
SERI PUTIH SEJATI PATINING URIP METU SAKING PENGUCAP PENINGGIL MIJIL.  
SUKMA ANONTON INTENING SANG MAYA PUTIH. 
BOCAH KEMBAR BINAYUNGAN. 
YA INGSUN ANAKE ARJUNA PUTRI. 
KAIRING KI SEMAR PUTIH. 
NYAI KILUYU TEKA WELAS TEKA ASIH TEKA KEDAK TEKA LEREK. 
TEKA TALUH TEKA SUJUD ROHE SI JABANG BAYI “SEKALIAN MANUSIA” 
MARANG ROH SI JABANG BAYIKU…. (sebut nama sendiri). 
LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR ROSUULULLAAH. 


Bila dipakai untuk tujuan spesial, jadi kata “Sekalian manusia” di ganti nama si tujuan. Semakin bagus lagi bila dijelaskan juga nama ibunya.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu