Skip to main content

Ilmu Pelet Puter Giling, Pelet Ampuh Jarak Jauh



Ilmu Pelet Puter Giling, Pelet Ampuh Jarak Jauh - Diantara satu pada Ilmu supranatural di bumi nusantara yg hingga saat ini masihlah dilestasrikan keberadaannya merupakan Ilmu pelet.

 Ilmu batin legendaris ini dapat dimanfaatkan utk menundukkan hati seorang, melalui langkah metafisik (tdk kasat mata).


Bahkan juga Ilmu pelet dapat dilaksanakan dengan cara jauh. Meskipun tak bersua atau bertatap segera dengan si obyek.


Pada kesmepatan ini, dapat dijabarkan Ilmu pelet Balik Tresno, yg dilaksanakan dengan cara jarak jauh. Ilmu pelet balik tersno merupakan diantara satu model Ilmu pelet yg khasiatnya sama seperti puter giling. Atau, utk kembalikan rasa sayang orang lain terhadap Anda.


Pada prinsipnya langkah kerja Ilmu pelet yakni dengan mengantar gelombang perasaan dari satu orang ke orang lain.

Tujuannya, utk pengaruhi si obyek biar menurut serta simpati terhadap si pengirim Ilmu pelet itu.

Seperti yg diungkapkan di muka, Ilmu pelet Balik Tresno khasiatnya utk puter giling. Pada awalannya, puter giling merupakan makna utk mengatakan sistem gaib kembalikan orang yg minggat dari tempat tinggal.

Jadi, makna puter giling pada awal kedatangannya cuma utk kembalikan orang yg kabur dari tempat tinggal saja. Tetapi semakin lama, Ilmu pelet berfaedah puter giling dimanfaatkan utk kembalikan perasaan seorang.

Yg awal mulanya, tidak suka jadi sayang bahkan juga lebih sayang dari awalnya. Ilmu pelet puter giling bahkan dimanfaatkan utk kembalikan cinta pasangan yg selingkuh.


Ilmu Pelet puter giling proese kerjanya yatu dengan mengontak batin perasaan orang yg dituju. Perasaan yg dahulu sempat tertuju pada si pengirim, dihidupkan kembali serta dikuatkan.


Kala kembali lagi si pengirim Ilmu pelet ini, si obyek dapat luluh serta simpati perasaannya.

Dengan sangat, kala ia datang, posisinya pasrah serta terima perasaan sayang yg diperuntukan padanya.

Sama seperti Ratu Bilqis yg menyerahkan dirinya sendiri spenuhnya terhadap Nabi Sulaiman.

Amalan Ilmu Pelet Balik Tresno Faedah Puter Giling, sebagaimana berikut :

1. Sebelumnya, jalankan puasa mutih sepanjang 7 hari berturut-turut. Puasa yg dilaksanakan dilarang putus ditengah jalan. Andaikan putus jadi mesti dilaksanakan dari mula lagi. Tiap tiap tengah malam, baca mantra selanjutnya banyak 33 kali

Bismillahir rahmanir rahiim
Asyhadu anla ilaha illallah
Jangkar bumi, kemoro bumi
Puter bumi, mugo den jangkung
Syeh Qodir Jaelani kang sumare
Ing tanah Jowo
Sun puter sukmane si ……. (sebut nama orang yg anda menuju)
Welas asih, asih karena amat kersane Gusti Allah

2. Pada hari paling akhir puasa mutih, jalankan selamatan dengan ayam cemani.
3. Lantas baca mantra banyak 111 kali diatas setiap waktu saat magrib serta saat terbit matahari.


Tersebut Ilmu pelet balik tresno yg berfaedah utk puter giling. Ilmu Pelet ini dapat dilaksanakan dengan cara jarak jauh.
Bukan satu jaminan bahwa Anda mengamalkan Ilmu pelet model ini pastinya sukses. Sebab, sukses tidaknya satu Ilmu tergantung pada bagaimana tekad, keseriusan, serta kemantapan hati dalam mengamalkannya.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu