Skip to main content

7 Pantangan Ilmu Pelet Tingkat Tinggi yang Harus Dihindari



Pantangan Ilmu Pelet Tingkat Tinggi - Rata-rata Ilmu Pelet Tingkat Tinggi sama juga dengan beberapa syarat spesifik. Prasyarat dalam Ilmu Pelet Tingkat Tinggi bersangkutan dengan pantangan atau pamalih yang penting dijauhi si pelaku Ilmu pengasihan itu.

Beberapa pakar supranatural di masa kuno, seandainya mengijazahkan satu Ilmu gaib terhadap muridnya pastinya memberikannya prasyarat teristimewa berwujud pantangan serta lelaku.

Baik itu pantangan yg kadarnya enteng. Sampai pantangan yg berat serta cukup susah dilakukan.
Apabila sekian, apa kegunaan sebetulnya ada pantangan pada ijazah Ilmu gaib itu?

Selanjutnya apa sebetulnya arah dari prasyarat serta pantangan yg disyaratkan banyak leluhur itu?
Maksud tersirat adnaya pantangan satu Ilmu supranatural yakni biar si murid menghormati serta menjunjung Ilmu apa pun yang di dapatkan padanya.

Serta sebagai bentuk pengingat. Kalau sebetulnya, hidup manusia didunia ini ada aturan-aturan yang penting ditaati. Manusia tdk bisa semena-mena, takabur, terlebih sombong. Meskipun ia punya kelebihan yg tdk dipunyai kebanyakan orang beda.

Kadang waktu pantangan yang di dapatkan guru terhadap murid tdk masuk logika si murid. Serta seolah tiada hubungannya dengan Ilmu yg dipelajari si murid.

Umpama, pantangan tdk bisa makan tipe makanan spesifik, tdk bisa makan pisang emas, tdk bisa konsumsi makanan punya kandungan nyawa. Tdk bisa tidur di bawah pohon, duduk diatas batu, duduk diatas besi, tdk bisa masuk ke kamar mandi yg tiada atapnya, serta beda sebagainya.

Pantangan serta prasyarat mirip ini kegunaan pokoknya buat menguji kemantapan hati serta seberapa besar tekad si murid kepada Ilmu yang di dapatkan padanya.

Bagaimana juga, Ilmu Pelet Tingkat Tinggi merupakan Ilmu yg sifatnya kebatinan. Buka Ilmu logika, seperti matematika. Logika serta Ilmu batin mesti ada di tempatnya sendiri-sendiri.

Seandainya seseorang jadi tambah memanfaatkan logika dalam mengamalkan Ilmu batin, malah bakal jadi tambah susah beroleh khasiatnya.

Dapat tapi demikian sebaliknya, seandainya dalam mengamalkan Ilmu batin ini memanfaatkan kemantapan hati yg kuat. Jadi manfaat Ilmu batin, lebih-lebih Ilmu Pelet Tingkat Tinggi, yg diamalkannya bakal kian lebih gampang dirasa.

Inilah ada 7 pantangan yg paling umum waktu Anda mengamalkan Ilmu Pelet Tingkat Tinggi Pengasihan.


Mengganggu Ketentraman RumahTangga Orang Lain
Ilmu Pelet Tingkat Tinggi yg ciri-cirinya Ilmu putih, pasti ia bakalan tidak dapat difungsikan buat merugikan orang beda. Pokoknya, buat menyebabkan kerusakan pertalian rumah tangga orang beda, yg udah ada ikatan sah dengan cara agama serta dengan cara hukum.

Cuma Ilmu Pelet Pengasihan Tingkat Tinggi dari group Ilmu hitam saja, yg penggunaannya tdk perhatikan moral, tata krama, serta etika dalam kehidupan.


Melaksanakan Mo limo
Kata Mo Limo, datang dari bhs Jawa “Emoh” yg artinya “tidak mau”. Serta kata “limo” yg punya arti “lima”. Tujuannya, sepanjang memanfaatkan Ilmu Pelet Tingkat Tinggi si pengamal tdk bisa melaksanakan 5 perkara pokok yg dilarang.

Wajib Baca:

Pikat Wanita Dalam 5 Detik Atau Kurang, dengan Ilmu Pelet Pandangan Mata



Teristimewa buat pantangan mo limo ini, umum sekali ada pada pengasihan yg berjenis mahabbah, yg sistem lelakunya memanfaatkan bacaan wirid serta doa.
Mo limo yg disebut merupakan, main (berjudi), madon (berzina), maling (mengambil), madat (memanfaatkan narkoba), serta minum (mabuk-mabukan).


Makan Makanan yg Dibakar
Pantangan Ilmu Pelet Tingkat Tinggi yg umum yang lain, merupakan memakai Makanan yg Dibakar (Terserang api Dengan Segera).

Makanan apa pun yg dalam sistem memasaknya dibakar atau terserang api dengan cara segera, baik itu terserang bungkus serta kulitnyanya atau terbakar segera pad adagingnya. Apabila seorang beroleh pantangan tipe ini, jadi ia mesti konsumsi makanan yg tdk dimasak seumpama buah-buahan. Atau, makanan yg sistem memasaknya digoreng, dikukus, atau barangkali di rebus.

Artikel Menarik:

Doa Pelet Pengasihan untuk Mendapatkan Kekasih




Makan Makanan Bernyawa
Orang yg mengamalkan Ilmu Pelet Tingkat Tinggi rata-rata mesti melaksanakan puasa nyirih. Puasa nyirih merupakan puasa yg dijalankan dengan tdk konsumsi makanan yg punya kandungan nyawa. Contohnya, daging, telur, makanan dari olahan daging, dan penyedap rasa yg di ambil dari sari hewan yg bernyawa.


Ada atau Melalui di Bawah Jemuran
Benar-benar berkesan tdk umum. Namun mereka yg mengamalkan Ilmu Pelet Tingkat Tinggi berwujud pakai susuk, pantangan yg dijauhi merupakan tdk bisa melalui dibawah jemuran atau tali jemuran.

Pantangan ini berlaku pada merkea yg pakai susuk apa pun, beik susuk emas, susuk berlian, atau susuk pengasihan yang lain.

Jadi lagi, untuk mereka yg pakai susuk, tidak cuman tdk bisa ewat dibawah tali jemuran. Juga tdk diperbolehkan memakai pisang emas. Dan tdk bisa memakai sate segera dari tusuknya, mesti dicabut dahulu dengan tangan.

Baca Juga:

Ilmu Pelet Puter Giling, Pelet Ampuh Jarak Jauh



Pantangan Memakai Buah Tertentu
Seperti yg sudah disinggung diawalnya. Orang yg mengamalkan Ilmu Pelet Tingkat Tinggi punya pantangan tdk bisa memakai makanan spesifik, diantaranya tdk bisa memakai buah-buahan spesifik.

Contohnya, orang yg memanfaatkan Pelet Tingkat Tinggi pakai susuk tdk bisa memakai buah pisang emas. Ada pula, lebih dari satu tipe Ilmu Pelet Tingkat Tinggi yg pantangannya si pelaku dilarang memakai buah pepaya, durian, mengkudu, serta buah yang lain.


Berlaku Takabur
Seterusnya, pantangan yg perlu dijauhi pelaku Ilmu Pelet Tingkat Tinggi merupakan berlaku takabur atau sombong. Pada pantangan yg diterangkan disini, pantangan yg paling akhir ini bersangkutan dengan sikap serta tabiat.

Orang yg takabur pada kala punya Ilmu Pelet Tingkat Tinggi, bakal berimbas negatif pada Ilmu yg dimilikinya. Besar kemungkinan daya serta manfaat Ilmu yg ada kepadanya menyusut atau bahkan juga lenyap selama-lamanya.






Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu