Skip to main content

Amalan Pengasihan Surat Yusuf, Penakluk Wanita




 Ilmu Pelet Pengasihan - Didalam hikayat Islam, dikatakan bahwa Nabi Yusuf yaitu salah satunya diantara Nabi yang punya daya pikat yang benar-benar tinggi. Ketampanannya sanggup buat wanita manapun terpana.

Saat dahsyatnya daya pesona yang dipunyai Nabi Yusuf, beberapa wanita bahkan juga tdk malu menjelaskan diri buat beroleh cintanya dengan terang-terangan.



Dalam satu histori di kisahkan, salah seseorang wanita bangsawan hingga tdk berencana mengiris tangannya sendiri dengan pisau. Dikarenakan karena sangat terkesimanya bakal ketampanan Nabi Yusuf.

Berpegang dari tersebut beberapa ahli pakar hikmah merumuskan amalan wirid, seandainya damalkans ecara terus-menerus bakal menghidupkan aura pengasihan. Bikin beberapa orang yang ada disekelilingnya jadi lebih sayang serta hormat padanya.

Amalan doa pengasihan ini dissebut sebahai mahabbah pengasihan Surat Yusuf. Di sebut demikianlah sebab wirid pengasihan ini memanfaatkan salah satunya surat yusuf menjadi wiridnya.

Seandainya diamalkan dengan tekad yang baik serta kemantapan batin yang kuat. Jadi insya Allah bakal menimbulkan faedah pengasihan yang dahsyat.

Seandainya sejauh ini susah beroleh jodoh, atas izin Allah amalan pengasihan Surat Yusuf bakal membimbing Anda pada jodoh yang Anda mimpikan.

Seandainya rumah tangga Anda selamanya dirundung kekacauan. Manfaat dari amalan pengasihan Surat Yusuf bakal memberikannya ketentraman pada rumah tangga Anda. Istri serta anak lebih menurut pada Anda.

Anda lantas jadi pribadi yang sanggup memimpin.

Seandainya ketimbang dengan ilmu pelet jawa, daya pengasihan dari amalan wirid Surat Yusuf condong lebih halus karakternya.

Orang yang tergoda mahabbah pengasihan ini, bakal nampak alami seperti orang yang jatuh cinta pada umumya.

Bukan cuma buat membuat lebih mudah bertemunya jodoh yang Anda mimpikan.

 Amalan pengasihan Surat Yusuf juga buat menghidupkan daya kharisma yang ada di dalam diri Anda.

Mahabbah Surat Nabi Yusuf ini berfaedah buat menunjang Anda jadi pribadi yang dihormati serta disegani orang lain.

Beberapa orang di lebih kurang Anda bakal jadi lebih sayang pada Anda. Orang yang pada awalnya cuek atau bahkan juga berlaku kasar pada Anda, bakal jadi lebih halus serta ramah sikapnya.

Lebih dari itu, seandainya efek amalan mahabbah pengasihan ini menancap kuat.

Jadi seandainya si tujuan 1 hari saja tdk berjumpa dengan Anda, jadi dianya sendiri bakal rasakan perasaan rindu yang benar-benar kuat.

Tersebut amalan pengasihan Mahabbah Surat Yusuf.
- Dimulai dengan melakkan puasa sepanjang 3 hari. Puasa di awali pada hari kelahiran
- Amalan surat Yusuf ini di baca jumlah 111 kali dalam situasi berwudhu. Suci dai hadas serta najis.
- Pembacaan wiris ini di awali selagi hari pertama melaksanakan puasa.
- Jika puasanya telah usai. Jadi amalan wirid ini di baca tiap-tiap usai sholat afrdhu jumlah 33 kali. Tersebut bacaan wirid mahabbah surat Yusuf.


Idz qoola yuusufu li-abiihi yaa abati innii ro-aytu ahada ‘asyara kawkaban waas syamsa waalqamara ro-aytuhum lii saajidiina


Demikianlah amalan wirid pengasihan SuratYusuf. Mudah-mudahan berfaedah buat Anda.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu