Skip to main content

Pikat Wanita Dalam 5 Detik Atau Kurang, dengan Ilmu Pelet Pandangan Mata



Ada akalanya Anda menjumpai seorang yg sangat menarik perhatian Anda.
Tidak tahu ada apanya orang itu maka bikin Anda sangat bahagia saaat bertemu dengannya.

Seperti ada perasaan mau tetap bertemu dengannya.
Walaupun sebenarnya Anda baru berapa menit yg selanjutnya mengenalnya.




Tahukah Anda, rahasi utk bangun daya pikat dalam sekali bersua?
Kuncinya yakni dengan pengasihan lewat tatapan mata.

Ilmu pengasihan ni bikin seorang yg laksanakan kontak mata dengan Anda dapat beralih frekwensi perasaannya. Pada mulanya umum saja, jadi penasaran terhadap Anda.

Dari rasa penasaran ini keluar perasaan rindu. Dari perasaan rindu ini bertambah jadi rasa perhatian.

Anda mau tahu rahasia seterusnya perihal Ilmu pelet pandangan mata?
Teruskan membaca.

Tiap tiap Orang miliki potensi miliki serta beroleh faedah Ilmu pelet pandangan Mata.

Inti dari Ilmu pelet pandangan mata merupakan tatapan mata yg pancarkan daya kharisma. Ada bermacam ragam langkah utk melatih tatapan mata Anda biar miliki daya kharisma.

Di antaranya yakni dengan kuatkan konsentrasi mata Anda. Caaranya yakni dengan melatih pandangan mata di depan cermin.

Tiap-tiap hari latihlah konsentrasi pandangan mata Anda. Pandangi titik pertemuan pada ke dua mata Anda dengan hidung. Berlatihlah idak berkedip sepanjang kemungkinan.

Kalau Anda udah miliki kebiasaan, mata Anda dapat miliki daya pandang yg cukup tajam.
Dalam pelajaran Ilmu gendam, banyak ahli gendam mengajar muridnya utk miliki pandangan mata yg tajam dengan langkah barusan.

Pandangan mata orang yg pakar gendam semestinya tidak sama dengan pandangan mata orang umum. Pandangan mata gendam, miliki efek yg kuat pada objeknya.


Perihal Ilmu Pengasihan Tatapan Mata 
Era dulu di tanah Jawa, kapabilitas pelet pandangan mata dipunyai banyak selir utk menarik perhatian Raja kala menyaksikannya.

Serta semakin lama, banyak orang-orang yg mengamalkan Ilmu pelet pengasihan ini dengan memodifikasi ritual, dan menambah daya pemikatnya. Bukan hanya utk satu orang yg dituju, tetapi utk memikat siapa-siapa saja. Bahkan juga banyak orang-orang.

Ketentuan mesti dalam mengamalkan Ilmu pemikat pandangan mata ini, yakni harusnya Anda miliki kemantaban hati yg sangatlah kuat. Dan ditambah kepercayaan yg tak enteng digoyahkan.

Lantaran dengan dua hal tersebut kunci kesuksesan Ilmu pengasihan pemikat lewat pandangan mata.

Amalan Ilmu Pemikat Pandangan Mata
Sesudah itu, amalan Ilmu pemikat lewat pandangan mata merupakan sebagaimana berikut :
1. Langkah awal yang wajib Anda jalankan yakni, Anda mengawalinya dengan laksanakan puasa sepanjang 7 hari. Puasa itu di mulai pada hari kelahiran Anda. Puasa disini di ibaratkan “mahar” yang wajib Anda penuhi utk kuasai Ilmu ini.
2. Setiap saat tidur, baca mantra selanjutnya banyak 11 kali.

Tekad Ingsun Matek Aji-Ajiku Griya Agung Sun Sebulake Ing Pucuke Rambute Si … (Katakan Nama Orang Yg Disebut), Luwih Berantane Si… Luwih Gersah Bingung Atine Si… Mugo-Mugo Asih Ing Awak Seliraku.

3. Bila puasa yg Anda kerjakan udah tuntas. Jadi mantra diatas dibaca tiap tiap pagi hari banyak 33 kali serta tiap tiap petang banyak 11 kali.
Lakukanlah amalan itu dengan cara berkesinambungan. Lebih-lebih lagi puasa yg dilaksanakan tak bisa terputus sehar lantas. Sebab kalau puasanya putus 1 hari saja, jadi mesti diulangi dari mula.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu