Skip to main content

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya



Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai.

Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha.

Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pula untuk kemampuan serta keselamatan dari beragam jenis senjata tajam, bahkan juga susah terserang senjata serta lincah. Keselamatan dalam perjalanan laut, hawa serta darat, Insyaallah.


Batu Bertuah Batu Mustika Air kehidupan atau seringkali disebut Batu Bertuah Batu Mustika Air jadi mustika yg terbentuk dari kemampuan alam. Batu Bertuah Batu Mustika Air adalah inti sari kemampuan kehidupan yg terbentuk dari unsur air, dan punyai kemampuan penyembuhan.

Batu Bertuah Batu Mustika Air punyai pancaran kemampuan yg baik utk kesehatan manusia. Kemampuan yg terpancar dapat juga sebagai obat dan bikin sembuh hampir semuanya penyakit.


Batu Bertuah Batu Mustika Air kehidupan punyai bentuk yg khas. Warna bening/Kristal, jika di input air jernih tidak lagi terlihat oleh mata fisik. Hanya orang dengan spiritual bagus yg dapat melihatnya didalam air (inilah keaslian Batu Bertuah Batu Mustika Air kehidupan). Konon BatuBertuah Batu Mustika Air ini dapat juga sebagai simbol kehidupan. Waktu air didalam batu tdk habis, jadi rizki dan hoki keberuntungan serta perkembangan usaha selalu mengalir.


Khasiat Batu Mustika Air

Mustika ini bermanfaat untuk : Untuk penyembuhan semua type penyakit baik medis maupun non medis, langkahnya juga cukup gampang cuma dengan di minumi air hasil rendaman Batu Batu Mustika Air ini saja, jika sakitnya panas jadi sesudah di minumi air Batu Mustika Air ini panasnya segera turun serta sembuh atas ijin Alloh (Ini dapat salah satu langkah kami untuk menguji keaslian Batu Mustika Air).

Penglarisan/pelancar usaha maupun usaha, sangatlah pas sekali jika anda usaha di bagian yang mengguanakan air juga sebagai bahan pokoknya, Lantaran sifatnya yang dingin Mustika ini bermanfaat untuk meredam situasi panas baik dalam diri maupun keluarga. Menaikkan kuat daya medan auara badan dan menetralkan semua daya negatif. Menyingkirkan kerut-kerut di muka, hingga anda tampak muda balik/AWET MUDA. Menimbulkan aura cemerlang hingga anda di segani kawan maupun lawan. Memudahkan jalannya usaha.

Batu Mustika yang bisa menyatu dengan air hingga membuatnya tak terlihat apabila dipandang walaupun dengan kasat mata atau Mata Ghaib sekalipun. Awalannya saat sebelum di input dalam Air mustika itu tampak seperti Putih susu. Namun apabila dimasukan di air jadi Mata Manusia ini tidak dapat membedakan mana Mustika serta mana airnya karna Batu Mustika bakal menyatu seutuhnya dengan Air, tersebut langkah menunjukkan keaslian Batu Mustika Air/Mustika Embun itu. Batu Batu Mustika Air/Embun di tempat kami, kami jamin keasliannya serta telah di tes lewat cara itu.


Dengan mempunyai Mustika Bertuah ini Insya Allah bakal bikin kehidupan anda tambah baik serta lebih berkembang positif dari pada tak memiliki Mustika Bertuah sekalipun.

Apabila anda telah memiliki Mustika/Pusaka type apa pun dengan menaikkan Mustika Bertuah ini Insya Allah bakal menaikkan kemampuan Mustika/Pusaka anda jadi berlipat-lipat lebih kuat serta bakal lebih cepat meraih puncak keberhasilan sesuai sama harapan.

Mustika Bertuah ini dapat dipunyai siapa saja, agama apa pun, tak ada pantangan apa pun lantaran kemampuan yang terdapat didalamnya alami serta bukanlah asmaan/isian.


Manfaat, Tuah, Faedah Insya Allah Batu Mustika Kilang Air telah banyak entrepreneur serta pedagang berhasil yang mencarinya mengingat terlebih orang-orang asia yakin bahwa memiliki Batu Mustika Air bakal dipermudah masalah keuangan, lancar dalam mencapai rezeki serta di beri keringanan dalam meniti usaha kecil sampai perusahaan besar, yang memiliki batu mustika kilang air diakui hidupnya penuh dengan kemakmuran, terlepas dari kehancuran usaha serta karier dan apa pun sebagai inspirasi/gagasannya diberikan keringanan untuk mencapainya sampai puncak kejayaan. 



baca juga: 
PENJELASAN MENGENAI KHASIAT BATU MUSTIKA TAPAK JALAK

Dengan mempunyai Mustika Bertuah ini Insya Allah bakal bikin kehidupan anda tambah baik serta lebih berkembang positif dari pada tak memiliki Mustika Bertuah sekalipun.

Apabila anda telah memiliki Mustika/Pusaka type apa pun dengan menaikkan Mustika Bertuah ini Insya Allah bakal menaikkan kemampuan Mustika/Pusaka anda jadi berlipat-lipat lebih kuat serta bakal lebih cepat meraih puncak keberhasilan sesuai sama harapan.

Berita yang tersebar batu ini dapat menyingkirkan air yang ada di tangan, tetapi sesudah dicobanya namun tak dapat, oleh karena itu batu ini dikatakan sebagai batu type ambar atau amber. Batu ini banyak diketemukan dibeberapa negara Asia serta sebagian negara Eropa saja, misalnya seperti Thailand, Filiphina, Uruguay, Perancis, Ukraina, Polandia serta lain-lainnya. Batu mustika ini termasuk batu yang cukup langka, beberapa orang yang dapat memilikinya tetapi itupun juga dibelinya dengan harga yang cukup fantastic terutama di negara lain.


Konon tuturnya batu ditempati oleh sosok gaib yang bernama Putri Ayuningsih, berwajah berparas ayu seperti namanya. Tetapi apabila ia beralih bentuk jadi sosok putri duyung, fisik hingga kakinya berwujud ikan serta sisi dada keatas berwujud manusia. Tuturnya sih mahluk itu adalah jelmaan putri dari bangsawan didaerah itu.

Nah, tersebut khusus tentang Batu Batu Mustika Air yang telah populer dimana-mana, ingin di dalam negeri atau diluar negeri. Apabila anda suka serta mau memilikinya jadi belilah di toko penjual batu akik ataupun toko on-line serta yakinkan barang itu asli seperti yang ada digambar di atas itu.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.