Skip to main content

Apa Itu Batu Mustika? Inilah Jawabannya




http://www.spiritualnusantara.com/

Mustika merupakan makhluk yg datang dari alam Ghoib yg berwujud jadi suatu batu mustika karna ia pingin di Rawat atau pun miliki tuan, kawan.


Mustika dapat berwujud batu akik, batu krista l, fossil, tanaman langka serta batu yg datang dari tanaman serta binatang. Mustika miliki tampilan fisik yg unik serta tdk ada duanya miliki khodam yg miliki kapabilitas unik juga, serta seluruhnya itu alami.


Mustika melukiskan sifat serta kapabilitas dari khodam yg menempatinya kadangkala benar-benar enteng menyaksikan isi serta kapabilitas mustika dengan mencermati tempat dia tinggal.


Batu itu merupakan rumah alami si khodam, maka khodam tidak bisa dicuri atau dilenyapkan terkecuali batu dipecahkan dengan palu. Jangan sampai heran jika kadang-kadang mustika memberikan pergantian pada fisik batunya, serasi dengan pergantian pada khodamnya. Tersebut bedanya mustika alam asli dengan mustika “ isian”, yakni batu mustika alami dalam tempo khusus mampu beralih bentuk.
 

Batu berkhodam merupakan batu dengan isi khodam (makhluk gaib) isian yg besar powernya terkait pada siapa yg mengisinya bisa saja powernya samadengan mustika jika di isi oleh berapa orang dengan tingkat linuwih yg tinggi.


Ga ada! tidak hanya yg saya katakan Diawal mulanya dapat dibawa ke luar negeri (lebih-lebih cuman seberang pulau) , bebas saja. Khodam tak lagi lari dikarenakan batu itu merupakan rumah aslinya dari alam serta Pencipta. Khodam mustika tdk mengamuk, jika tdk dirawat tetapi cuma dapat malas serta dapat sebabkan pingin pergi dari majikannya serta lama kelamaan batu mustika dapat menghilang. 


Berbagai Macam Batu Mustika

Nah model ini yg paling banyak penggemarnya dikarenkan ada kegunaan yg terdapat didalamnya, ada power spiritual, ada daya magis yg bersemayam,,, batu akik berkodam merupakan batu hasil dari ritual ghaib atau umum orang menyebutkan dengan batu tarikan (dengan cara Faktanya benar-benar saat terdapatnya, yakni mengambil batu/benda dari alam ghaib dengan sistem ritual penarikan, maka tidak bisa batu akik berkhodam itu hasil temuan dijalan, dikali, atau digunung, dihutan, dimakam, dan sebagainya) sekali lagi ingat " bahwa alam ghaib tidaklah dapat di lihat oleh mata umum manusia umumnya, maka tidak bisa benda temuan di tempat tempat tertulis di atas merupakan benda berkhodam/benda yg memiliki daya lebih.

baca juga: 
INILAH RAHASIA BATU MUSTIKA KELAPA


merupakan model batu bertuah yg mempunyai kandungan kapabilitas eterik (gaib) dengan cara alami. Asal Batu Mustika pasti 100% dari alam. Kebanyakan dapat datang dari model tumbuhan atau hewan yg membatu (memfosil), bahkan juga dapat dari model batuan umum. Kekuatan Mustika mampu dirasa oleh banyak orang serta tersebut yg membedakannya dengan batu umum. Banyak orang-orang berfikir bila mereka miliki Kapabilitas Batu Mustika mampu segera dirasa serta seluruhnya hajat serba instan. Ini merupakan pikiran yg salah.


Kita ambillah perumpamaan semisal ada Mustika Kekayaan. Orang dapat menganggap bahwa mustika itu dapat buat kita kaya raya dalam waktu cepat. Mustika bukan model pesugihan dengan jin kafir serta tdk instan seperti itu. Sama dengan dengan Mustika Kebal Bacok yg banyak diiklankan di media masa. Apabila anda bacok diri anda sendiri dengan berencana, saya jamin pasti luka lebih-lebih yg sifatnya pamer serta takabur. Mustika dapat bekerja resikonya tanpa ada diakui serta disengaja. Faedah Mustika tak lagi bekerja bila dimanfaatkan dengan berencana atau dimanfaatkan utk perihal yg negatif.

Kekuatan yg terdapat dalam Batu Mustika merupakan alami datang dari alam. Bukan hanya hasil isian jin/khodam, hasil olah ritual, serta lain sebagainya. Mustika mampu dimanfaatkan oleh siapa-siapa saja, dimana saja, serta kapanpun tanpa ada pantangan. Cuma dengan perawatan Mustika yg benar jadi kekuatannya mampu senantiasa kita rasakan.


Saat kita saat kali pertama beroleh Batu Mustika itu harusnya dicuci dengan air garam yg mengalir utk bersihkan dari kotoran serta aura/kekuatan negati yg kemungkinan masihlah melekat pada Mustika. Lantas rendam Batu Mustika ke satu gelas air bersih sepanjang kira-kira 3 hari. Utk penyelarasan kekuatan, airnya kelak bisa di gabung air mandi. Sesudah itu taruh Mustika ditempat yg kering serta bersih dan terlindung dari cahaya matahari.


Batu Mustika Bertuah bekerja dengan cara alami dengan kekuatan yg terdapat di dalamnya tanpa ada campur tangan jin. Apabila anda miliki mustika harusnya dimanfaatkan utk kebaikan. Batu Mustika dapat jadi lebih kuat aura positifnya bila dimanfaatkan utk hal yg positif juga. Kekuatan positif tersebut yg dapat dimanfaatkan utk mendukung kesibukan serta merampungkan hajat. Apabila anda menemukannya jin/khodam dalam Batu mustika, kenyataannya jin/khodam itu benar-benar dengan cara alami isikan Batu Mustika itu tanpa ada campur tangan manusia (isian).


Kegunaan Mustika sendiri berlainan terkait dari asal muasal, bahan pembentuk, serta factor alam yang lain. Walaupun faedah Batu Mustika kelanjutannnya berikan kita kemajuan, kesejahteraan, bahkan juga kekayaan, jangan sampai kita hingga memuja serta menyembahnya. Batu Mustika merupakan media di mana seluruhnya datang dari Allah SWT.


Mustika atau Mestika merupakan datang dari Alam, atau Alamiah terbentuk dari Bermacam ragam Unsur dimulai dari unsur Tumbuhan, unsur binatang, unsur Tanah/bumi, Air, api serta Hawa dan unsur mineral yang lain. PenamaanMustika/Mestika ini di ambil umum di ambil cuma dari model unsur2 itu yg terbentuk dalam batuan atau Batu Mustika, Sesaat hakiki serta hakikat Jelas fakta terdapatnya merupakan Unsur-unsur yg terbentuk di atas serta yg mempunyai kandungan Sejarah gamblang dan Kebanyakan Termasyur dikalangan beberapa orang khusus. Seperti umpama Mestika Nabi Nuh, Mestika Sunan, Mestika Banyak Wali, Mestika Banyak Raja serta amat banyak mestika-mestika yg bersejarah yang lain serta buat yg yakin miliki khasiat-khasiat khusus yg mampu dimanfaatkan juga sebagai Pendamping hidup serta mampu mendukung Pemiliknya.


Akan tetapi dilain segi merupakan tiap tiap Makhluk Ciptaan Tuhan di Jagat Raya Semesta ini merupakan Hidup, Tumbuh serta Berkembang dikarenakan dalam Firman Tuhan sesungguhnya Tuhan Membuat Alam Semesta Beserta Makhluknya merupakan utk Menyembah. serta ga ada bunyi Alam semesta beserta benda mati. jadi gamblang bila semua Isi Jagat raya Semesta seluruhnya miliki Kehidupan serta Kekuatan hidup, serta siapapun menjunjung serta menghormati penghuni alam jadi yg dihormati akan juga menjunjung juga dikarenakan hidup serta mampu membalas dan menemani kita, bukan hanya batu, kayu, binatang akan tetapi seluruhnya isi Jagat Raya semesta.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu