Skip to main content

Inilah Rahasia Batu Mustika Kelapa


Juga sebagai kawanan batu mustika, batu mustika kelapa juga yang pasti miliki faedah yg terdapat serta berfaedah buat pemakainya. Yg udah banyak di pahami bahwa batu di antara faedah batu Mustika Kelapa yakni anti basi serta anti toksin, tujuannya anti basi mampu buat awet pada makanan yg seandainya di letakkan pada makanan itu. Maksud anti toksin sendiri yakni bahwa batu mustika kelapa ini mampu menetralkan toksin yg ada pada makanan, minuman serta hal yang lain yg dapat membahayakan makhluk hidup maka bahaya itu dapat dihindari dengan faedah anti toksin dari batu ini.


Batu Mustika kelapa benar-benar sesuai buat banyak pebisnis katering, beras, minyak sawit serta yang lain yg mana apa-apa yg mereka jual tdk dapat tahan lama. Tidak hanya faedah anti toksin serta anti basinya, batu mustika kelapa ini bisa juga sebagai media penangkal pengetahuan hitam, pelancar usaha serta usaha dengan kapabilitas dahsyat yg di milikinya.



Ketenaran batu Mustika Kelapa ini bukan hanya sekedar dalam negeri, dikarenakan banyak juga kolektor-kolektor kelas kakap yg mengincar batu bertuah ini. Kolektor kelas kakap yg mencari tidak hanya di Indonesia juga dari Malaysia, Brunei, singapura serta negara-negara Asia yang lain. Dengan faedah juga kekhasan yg dipunyai batu mustika kelapa ini, tentunya menarik kesukaan banyak pecinta batu mulia utk mengkoleksinya walaupun dengan harga selangit.


Juga sebagai batu mulia, batu Mustika kelapa juga miliki harga yg tdk asal-asalan. Banyak konsumen umum membandrol suatu batu mustika kelapa yg asli yg miliki faedah salah satunya anti basi serta anti racunnya dengan harga dimulai dari 5 milyar sampai 50 milyar. Nilai fantastis utk suatu batu tdk pernah menyurutkan tekad buat konsumen utk konsisten mengkoleksinya. Tidak hanya harga itu terdapat banyak kolektor yg tawarkan harga tinggi utk batu mustika kelapa yg asli yg miliki faedah anti toksin serta anti basinya sampai beberapa ratus milyar per buah. Tidak hanya bandrolan harga tadi, ada pula kolektor yg berikan kisaran harga utk satu buah batu mustika kelapa anti basi dimulai dari 70-90 milyar serta batu mustika anti toksin dari 100-200 milyar.



Juga sebagai pecinta batu mulia, kita mesti waspada dengan tawaran batu dengan harga miring dari kisaran harga yg udah di banderol. Batu Mustika Kelapa menjadi batu asli hasil alam yg tdk dapat di rekayasa oleh seorang atau pabrik secanggih apa pun.


Batu Mustika Kelapa merupakan sejenis batu yg diyakini ditinggali khodam atau penunggunya. Sebab itu, mustika diyakini miliki keunggulan sendiri. Model Batu Mulia waktu ini jadi jadi lebih digemari banyak orang di golongan warga indonesia lebih-lebih batu mustika kelapa sekarang tidak hanya di kenal miliki keunggulan magis juga miliki kekhasan sendiri yg tidak serupa dari model batu mulia yang lain.


Batu mustika kelapa merupakan di antaranya. Beberapa ciri fisiknya merupakan berwarna putih kekuning-kuningan, serta mempunyai bentuk mungil. Utk modelnya tdk ada duanya, mempunyai arti tidak serupa seluruh dengan yg palsu. Dari segi gunanya, yang miliki batu mustika kelapa ini dapat merasa kegunaan seperti juga sebagai media penglarisan, media perlindungan fisik serta gaib dan bisa jadi media utk buka kesempatan utk menggapai suatu jabatan.



Pada prinsipnya, batu mustika kelapa ini terdiri jadi dua. Yg pertama merupakan mustika kelapa yg dimaksud dengan kenthos. Utk asal usulnya, batu mustika ini ada didinding kelapa yg udah tua. Utk kegunaan mustika kenthos ini merupakan utk anti basi. Sesuai buat pebisnis catering atau sama dengan makanan. Langkahnya yakni dengan letakkan batu mustika kelapa itu disisinya, dalam kurun saat khusus makanan tdk beralih atau berbau seperti basi.


Sesaat utk yg ke dua merupakan mustika yg diyakini miliki kapabilitas mistis. Mustika inilah yg kerap kali di cari oleh banyak peminat batu akik, terkhusus buat yg mengakui kapabilitas yg ada didalamnya. Asal muasal batu mustika kelapa ke dua ini bisa datang dari buah kelapa. Cuma saja letaknya tidak serupa dengan yg pertama ialah diketemukan dibuah kelapa yg masihlah muda. Sama seperti jadi batu mistis, tawarkan kapabilitas aneh. Jadi, gak tidak terlalu sering bila batu itu di cari, bahkan juga seseorang kolektor siap dengan ongkos yg dibandrol oleh pihak penjualnya.

Cuma saja, batu mustika kelapa itu ada yg imitasi walaupun sekejap memberikan mutu kekuatan sekiranya kebal buat pemakainya. Tetapi, utk yg palsu kebanyakan miliki peraturan ialah dengan wirid atau doa-doa. Tidak hanya itu, kapabilitas mustika itu dapat memudar seiring bersamanya waktu. Tidak serupa jauh dengan mustika asli, dikarenakan cuma diperlukan perawatan saja walau simple.

Akan tetapi jika tdk dirawat, batu mustika kelapa kebanyakan hilang dengan cara misterius. Nalarnya, penunggu dapat mencari yang miliki yg pingin merawatnya, bukan hanya utk menyia-nyiakannya. Terputus dari kapabilitas yg dimilikinya, mustika kelapa ini dapat diraih dengan arahan gaib. Atau bisa pula dibeli dengan harga yg cukup mahal, utk sekarang dapat menggapai Rp. 3. 500. 000.

erikut ini kisaran Haraga batu mustika kelapa terkait kwalitasnya yakni miliki bursa pasaran harga 5 jutaan. bahkan juga bisa pula miliki nilai beberapa puluh juta rupiah. Ini disebabkan kekhasan batu mustika kelapa ini yg tdk umum seperti Model Batu Mulia biasanya yg ada sekarang.


Demikian Kabar tentang batu mustika kelapa, Saya pikir Anda dapat tertarik pada artikel inibatu biduri bln. serta batu ali. Mudah-mudahan berfaedah buat anda apa yg kami informasikan dari batu mustika kelapa,


Harga batu mustika kelapa terbilang relatif mahal. Apa yg buat batu putih itu banyak diburu orang? Apabila di lihat dari segi keindahannya, batu mustika kelapa kelihatan umum saja dikarenakan batu itu cuma tawarkan satu warna yakni putih susu. Akan tetapi, dikarenakan batu mustika kelapa terbilang fenomenal, maka itu harga jual batu mustika itu tambah hari tambah selangit. Pastilah banyak dari Anda yg telah mengetahui bahwa harga jual batu dapat mahal, di antaranya dikarenakan batu itu banyak di cari orang.

Belum semestinya dikarenakan batu itu kelihatan enak di pandang mata. Bagi orang yang berjualan dan ingin jualannya laris, maka batu mustika kelapa sering dijadikan sebagai penglaris. Penjual biasanya memakainya sebagai perhiasan, seperti akik, cincin, liontin, dan gelang pada saat jualan agar jualannya laris manis diserbu pembeli. Bagi mereka yang percaya bahwa batu mustika kelapa tersebut bisa dijadikan penglaris, berapapun harga batu mustika kelapa, mereka pastilah tak akan memikirkannya. Yang terpenting, barang-barang yang dijualnya laku keras dan mereka bisa mendapatkan untung yang besa


Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu