Skip to main content

Khasiat Dibalik Keindahan Mustika Ikan yang Perlu Anda tahu


Kebanyakan datang dari beberapa daerah di mana binatang mampu hidup bebas, liar serta alami, seperti hutan-hutan belantara termasuk juga sungai, rawa serta danau dan lautan di semua kepulauan Indonesia
Mustika ular, babi rimba, burung, biawak serta binatang yang lain banyak diketemukan di Irian serta Kalimantan. Mustika Ikan banyak diketemukan di kepulauan Sumatera, seperti di Mentawai, Nias serta kepulauan Riau. Dan mustika Badak, Harimau, Ular serta berapa mustika binatang berkaki empat banyak diketemukan di pulau Jawa, Sumatera. Mustika Lipan, Kalajengking, serta binatang-binatang melata berbisa banyak diketemukan di Sulawesi, Maluku, Kalimantan serta Sumatera.

Pada prinsipnya mustika ikan banyak diketemukan, akan tetapi cuma ikan-ikan besar saja yg banyak diketemukan mustikanya, seperti ikan Paus, Hiu, Dugong serta yang lain seperti Ikan Pari serta Cakalang. 




Menariknya, mustika ikan nyata-nyatanya miliki struktur yg khusus, tidak serupa dengan struktur binatang darat, demikianpun dengan warna-warnanya. Mustika ikan diketemukan pada sisi badan serta kepala. Mustika ikan Paus dapat menggapai sebesar 4-5cm. Bentuk umum mustika ikan laut merupakan tdk memiliki aturan.

Mustika ikan ditemui dari dalam perut atau kepala ikan. Kebanyakan berwarna putih bening atau merah.
Kebanyakan memuat khodammustika bersosok wanita muda cantik berpenampilan seperti putri keraton atau seperti Ibu Ratu Kidul.

Bila ditemui melalui langkah yg benar, yakni memintanya dengan baik-baik, atau tdk berencana menemukannya di pada badan ikan, mustika ikan ini berfaedah utk menangkap ikan, utk mengundang ikan biar datang berkumpul serta mendukung kerejekian. Ada pula yg tidak hanya dapat utk mendukung menangkap ikan atau mendukung kerejekian, akan tetapi bisa pula menghadirkan kekayaan.

baca juga: 
KHASIAT DIBALIK KEINDAHAN MUSTIKA IKAN YANG PERLU ANDA TAHU

Akan tetapi bila didapat melalui langkah yg tdk benar, bersifat penarikan gaib dengan pemaksaan (penarikan gaib memanfaatkan khodam), mustika ini tak lagi berikan tuah apa-apa, tambah dapat membawa celaka jika dibawa memancing/menangkap ikan. Bila berjalan saat artinya situasi kegaibannya tdk dapat diperbaiki, kedepannya dapat tambah banyak efek negatifnya ketimbang positifnya, tambah baik dikembalikan saja ke sungai, direndam saja supaya terbenam sendiri, jangan sampai dilempar.

Mempunyai ukuran panjang 7 mm, lebar 6 mm serta tinggi 3 mm, bersifat agak pipih, berwarna putih susu seperti warna tulang, mustika ini tdk tembus oleh sinar, jika di lihat kelihatan urat-urat seperti asap putih yg menyelimuti mustika ini, Mustika ikan ini di miliki dari dalam perutnya ikan. Batu mustika ikan ini terbentuk dengan cara alami memintasi sistem alam, yg udah membatu. Filosofi Ikan Supaya lantas bentuk tubuhnya serta alat pergerakannya berlainan akan tetapi konsisten satu arah yakni berenang, ga ada yg lain tidak hanya ketimbang berenang.


Layaknya manusia, manusia miliki bermacam ragam pembawaan, budaya, pemikiran yg berlainan akan tetapi kesemuanya itu miliki satu arah yakni utk sama sama kenal kedua-duanya. Itu seluruhnya ketidaksamaan cuma memiliki tujuan utk sama sama kenal kedua-duanya. Di sadari atau tdk di sadari. Ga ada yg lain tidak hanya sama sama kenal yg tidak serupa sebatas kepentingannya,.
Juga sebagai Media bertuah.

Berfaedah utk menangkap ikan dan mengundang ikan biar datang berkumpul. utk penglarisan maka dagangan anda dapat cepat laris, pengasihan lawan model, dan pengasihan untuk beberapa umumnya, baik utk memikat pasangan biar tdk selingkuh atau pun memikat atasan biar digemari atasan serta bawahan.

Mendukung dalam mengawali usaha yg baru, keselamatan dalam kendaraan laut, Menarik rasa simpatik buat para laki laki atau wanita, mampu memperingatkan pemakaiannya dari bahaya atau penyakit yg dapat menyerang, perpanjang usia, menghadirkan rizki. Keselamatan mutlak baik didarat, dilaut atupun hawa dan pagar ghoib dari problem mahluk halus. dan sebagainya.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu