Skip to main content

Rahasia Batu Mustika Combong untuk Pengasihan



Apa yg disebut yaitu Batu Mustika Combong untuk beberapa umumnya miliki ciri khas berlubang di tengahnya.

Menurut irit penulis, batu ini kebanyakan miliki persentase keras benar-benar rendah, yakni pada 5 – 6 Mohs. Mampu di katakan juga sebagai batu yg enteng pecah. Masalahnya, apakah benar seluruhnya batu yg berlobang di tengahnya menyimpan tua sendiri, khususnya sekali utk pelet atau pengasihan?

Sejauh ini, gak sedikit orang yg mencari Batu Mustika Combong dikarenakan tuahnya. Mereka benar-benar yakin dapat tuah batu ini. Walaupun batu tipe ini enteng kita dapati dipasaran, tetapi utk mencari yg sungguh-sungguh bertuah, sangat sukar.

Siapa-siapa saja yg menginginkan Batu Mustika Combong, jadi dia mesti tahu benar mana yg alami serta mana yg palsu. Lebih-lebih, di zaman yg makin mutahir ini, apa pun dapat ditiru serta bahkan juga dapat sama persis dengan yg aslinya. Di samping itu, kita mesti mendalami benar sifat berbahan batu ini. Dikarenakan, seluruhnya Batu Mustika Combong berasal berbahan yg miliki unsur air, salah satunya ; 




1. Kinyang atau Kenanga : Batu ini berasal berbahan cadas kali atau pegunungan yg miliki warna kuning bercampur orange. Batu dengan ciri khas seperti ini miliki 3 pamor/ruwas batu ; 1. Pamor Sulaiman ; 2. Pamor Air Widuri ; serta 3. Pamor Collono (mulus).

2. Yaman Jawa : Bahannya datang dari mata air yg membeku serta miliki ciri khas warna hitam. Batu ini miliki 2 pamor : 1. Pamor Madu ; serta 2. Pamor Sulaiman.

3. Angkik : Bahan dari batu ini datang dari dalam batu cadas. Serta umum miliki warna putih gajih atau lemak. Batu ini miliki beraneka ragam pamor. Seperti : Urat Serabut, Urat Widuri, Urat Sumur Bandung, Urat Cempaka, dll.

Juga sebagai ciri utk menentukan Batu Mustika Combong yg asli, silakan ikuti anjuran dibawah ini :
- Dipegang berat serta didalamnya miliki serabut urat batu.

- Lobang yg ada pada batu itu punya sifat alami, bukan hanya bikinan, seperti dikikir atau dibikin berbagai bentuk lubang. Yg asli tdk demikianlah.

- Didalam lubang bersifat kasar serta tdk mulus.

Banyak ahli akik serta mustika alam berasumsi bahwa dibalik keindahan bentuk Batu Mustika Combong yg asli kebanyakan ada satu bahan ilmiah lain. Semisal saja pendapat pakar perbatuan Indonesia, Ir. Sujatmiko. Dalam penelitiannya, dia menyebutkan udah menemukannya kejanggalan pada suatu bahan batu yg penuh dengan lubang.

Didalam Batu Mustika Combong yg dia tengok melalui kaca pembesar, banyak dilihatnya mkhluk hidup. Akan tetapi tidak tahu dari model apa. Yg pasti didalam batu itu ditinggali berapa spesies yg sukar dimengerti oleh akal kita.

Mungkinkah itu cuman keberuntungan atau benar-benar fakta? Wallahu’alam. Tetapi menurut dunia supranatural, Batu Combong yg asli benar-benar mengakui kapabilitas yg bersumber dari makhluk gaib. Si makhluk bersemayam didalam suatu batu cincin itu. Apakah benar?

Melalui tulisan singkat ini,
buka tabir rahasia dari tuah Batu Mustika Combong melalui ajaran serta pengetahuan banyak Masyaikh Pakar Hikmah terdahulu.
Di ceritakan, di zaman banyak Wali Songo, Batu Mustika Combong banyak dimanfaatkan juga sebagai pengukur saat jam utk mengerjakan keharusan sholat. Banyak Wali mendalami Batu Mustika Combong pada waktu itu dengan nama “Tuloq Ukur” (Batu Pengukur). Batu ini dapat jadi penentu saat melalui cahaya matahari yg masuk melalui lobangnya.


Baru sehabis banyak Wali menemukannya langkah lain yg lebih simpel mengenai menetukan saat/istiwa, Batu Mustika Combong berganti kegunaan jadi batu kecil melalui asahan tangan banyak Waliyullah yg dimaksud dengan nama Angki Jawa Sih Pingalem (Akik Jawa yg digemari). Kemungkinan dari asal nama inilah, maka batu ini miliki tuah atau berkhodam.

baca juga: 
INILAH RAHASIA BATU MUSTIKA KELAPA


Legenda Batu Mustika Combong
Pada zaman dulu ada seseorang ulama namanya Ibnu Hajar Al Asqalani, beliau pada mulanya merupakan seseorang santri yg bodoh. Beliau belajar terhadap kyainya hingga setahun lebih, akan tetapi ia belum bisa juga menuturkan serta menulis, sampai selanjutnya diapun berputus harapan. Ia lantas mohon diri terhadap kyainya biar di ijinkan pulang. Dengan berat hati sang kyai memperbolehkan Ibnu Hajar pulang, tetapi beliau berpesan biar jangan sampai berhenti belajar sesampainya dirumah.


Selanjutnya Ibnu Hajar pulang ke tempat tinggalnya. Ditengah perjalanan, hujan turun dengan lebat, ia terpaksa sekali berteduh dalam suatu gua. Oleh dikarenakan hujan gak kunjung reda, ia lantas memastikan masuk lebih dalam ke gua maka mampu hanya duduk di dalamnya. Saat tersebut terdengar nada gemericik. Oleh dikarenakan penasaran, ia mendatangi sumber nada itu.


Nyata-nyatanya sumber nada itu datang dari gemericik air yg menetes pada sebongkah batu yg benar-benar besar. Batu besar itu berlubang dikarenakan udah bertahun-tahun terserang tetesan air. Menyaksikan batu yg berlubang itu, selanjutnya Ibnu Hajar merenung. Ia berfikir, batu yg besar serta keras ini lama-lama berlubang cuma dikarenakan tetesan air ini. Mengapa saya kalah dengan batu?

Buat banyak peminat Batu Akik serta warga yg lekat dengan perihal supranatural, makna ini udah tdk asing lagi dengan yg namanya Batu Mustika Combong. Batu Mustika Combong miliki susunan fisik yg cukup aneh jika di lihat dari segi atas serta bawah, dikarenakan Batu itu miliki lobang (combong) yg tembus dari segi atas ke segi bawah batu. Serta lubang yg terbentuk ini merupakan asli dari asal muasal batu itu.

Batu Mustika Combong kebanyakan dari model Batu Akik Sulaeman. Tetapi ada pula dari Model kecubung yg kerap disebut yaitu kecubung combong. Kecubung Combong ini benar-benar langka dibandingkan kehadiran Batu Akik Sulaeman yg combong. Adakah muatan gaib yg membawa Batu Mustika Combong ini berfaedah jadi batu pengasihan, atau yg yang lain?

Untuk beberapa umumnya, Batu Mustika Combong miliki cirri-ciri fisik yg khas, yakni miliki lubang ditengah, atau ditepi penampang batu. Model Batu ini cukup banyak ditemui di banyak penjual batu cincin di kaki lima. Kebanyakan dari Model Batu Akik Sulaeman. Serta belum pernah di sebutkan yg masuk grup batu Mulia tetapi miliki lubang/combing terkecuali Kecubung (kecubung combong).

Seperti umumnya batu Akik, Batu Mustika Combong miliki persentase keras cukup rendah, yakni pada 5 – 6 Mohs, hal tersebut disebabkan miliki mineral umum yg bersifat cadas, dan ikatan antar molekul yg tdk seerat batu Mulia kelas-1. Mitos serta narasi mistik yg tersebar merupakan seluruhnya batu yg berlobang di tengahnya menyimpan tuah/faedah sendiri, khususnya sekali utk pelet atau pengasihan?

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu