Skip to main content

Dahsyat! Batu Kecubung Berkhodam untuk Pemikat Wanita




BatuMustika Kecubung wulung menjadi suatu batu yg udah melegenda sejak mulai zaman kerajaan di tanah jawa. Makna dari wulung tersebut di ambil dari bhs sansekerta yg mempunyai arti hitam pekat bila mengenai cahaya matahari keluarkan sinar ungu yg mencakup lima unsur alam maka Batu Mustika Kecubung wulung mempunyai kandungan kekuatan alam yg benar-benar dahsyat.

Mustika ini miliki daya magis yg benar-benar kuat maka siapa-siapa saja yg memegang mustika ini dengan cara tdk segera tubuhnya dapat terselimut kekuatan ghoib yg ada di dalam batu mustika kecubung wulung itu. Kekuatan alami yg ada di dalam batu mustika kecubung wulung ini benar-benar kuat.

Pancarkan kharisma kepemimpinan maka di segani serta di hormati sebab itu atasan hormat terhadap anda serta bawahan segan pada anda. Perintah anda dapat lebih didengar serta dituruti oleh orang lain serta Aura kepemimpinan terpancar dari pribadi anda maka atasan anda besar kemungkinan dapat menentukan anda seandainya mencari calon pemimpin baru. 




Anda jadi lebih enteng menundukkan bawahan yg tdk taat lawan atau musuh yg memiliki masalah dengan anda jadi takut terhadap anda. Buat orang yg menzolimi anda ketakutan semua badannya bergetar serta tdk berani melawan cuma dengan bentakan anda. Memerintah orang dengan halus, tetapi konsisten dipatuhi ga ada rasa terpaksa sekali buat orang yg laksanakan perintah anda.
Meringankan penagihan hutang, buat orang jadi segan utk menahan-nahan membayar hutang.

Mustika Kecubung merupakan media spiritual berwujud Batu Mustika Kecubung asli yg udah diritual dengan cara privat dengan pengisian kekuatan pengasihan oleh Ning Farida, seseorang Ratu Susuk Pengasihan sepanjang 7 hari lamanya, dengan mengerah semua kapabilitas paling baik beliau. Maka terciptalah Mustika Kecubung yg miliki kekuatan pengasihan yg menakjubkan dahsyat.

Mustika Kecubung ini berfaedah utk pancarkan kekuatan pengasihan tingkat tinggi dari dalam diri Anda, meluluhkan hati pria/wanita impian Anda, mengunci hati suami/istri Anda, buat kehidupan rumah tangga Anda jadi lebih selaras, mendukung merefreshkan pikiran Anda, serta mendukung menentramkan hati serta jiwa Anda.

Mustika Kecubung ini amatlah praktis, tak usah puasa, tak usah tirakat, tinggal dibawa kemana sajakah Anda ada jadi kekuatannya dapat menyatu kedalam diri Anda. Jadi lebih Anda dekat dengan Mustika kecubung ini, jadi dapat jadi lebih baik juga gunanya buat Anda.

Utk meringankan Anda dalam membawa Mustika Kecubung ini, Anda dapat mengubahnya jadi suatu mata cincin/liontin kalung. Maka Anda dapat lebih leluasa utk mengenakannya dimanapun Anda hendaki. Atau bisa juga disimpan didalam dompet, tas, atau saku busana/celana Anda.

Sebelum saat Anda memanfaatkan Mustika Kecubung ini utk kali pertama, Anda butuh laksanakan aktivasi kekuatan lebih dahulu. Aktivasi kekuatan ini cuma butuh Anda jalankan sekali saja, sesudah itu Anda bebas membawanya dimanapun Anda gemar.

Aktivasi kekuatan ini memiliki tujuan utk jadikan satu kekuatan pengasihan dari dalam Mustika Kecubung ke diri Anda. Maka sehabis Anda tuntas laksanakan aktivasi kekuatan ini, dengan cara automatic kekuatan pengasihannya dapat menyatu ke diri Anda.

Siapa-siapa saja Anda, baik pria atau wanita yg udah berumur di atas 17 th., dari manapun asal suku atau negara Anda, serta apa pun agama/kepercayaan Anda, Anda bisa miliki serta rasakan segera kegunaan dari Mustika kecubung ini. 


baca juga: BATU MUSTIKA BADAR BESI, SARANA KEKEBALAN YANG PALING POPULER

Akan tetapi, banyak orang-orang yg tidak mengerti sejatinya kekuatan yg terdapat didalam Batu Mustika Kecubung. Seperti semisal Batu Mustika Kecubung asihan. Kemungkinan udah banyak yg tdk rasakan apa pun sehabis memanfaatkan Batu Mustika Kecubung yg satu ini, juga sebagai media utk membuat jadi lebih mudah mencari jodoh, atau biar enteng dikasihi orang atau lawan model.

Tersebut orang pemula. Walaupun sebenarnya biar BatuMustika Kecubung asihan bisa pancarkan kekuatannya serta berikan faedah buat yg memakainya semestinya diserasikan dahulu kekuatannya dengan orang yg dapat memakainya. Serta cuma beberapa orang yg miliki kelebihan supranatural saja yg bisa menyesuaikan kekuatan dalam Batu Mustika Kecubung itu.

Batu mustika kecubung wulung menjadi batu bertuah yg udah melegenda khususnya buat banyak pencinta batu akik. Kehadiran dari mustika kecubung wulung benar-benar ghaib, sampai tdk sembarang orang dapat miliki batu ini. Daya magis dari mustika kecubung wulung ini benar-benar tinggi serta diyakini bisa menghadirkan keberuntungan buat sang yang miliki.

Dengan cara fisik mustika kecubung wulung asli miliki ciri2 dengan warna hitam pekat serta seandainya di tempatkan di bawah cahaya matahari dapat tembus serta kelihatan warna jingga (ungu). Warna ungu ini di yakini juga sebagai unsur dari alam semesta yg membentuk mustika kecubung wulung miliki kekuatan supranatural yg menakjubkan kuat.

Sejarah atau peristiwa singkat perihal mustika kecubung wulung, merupakan suatu batu yg dibawa dari Kalimantan oleh Raja Majapahit pada zaman dahulu. Mengenai nama wulung di ambil dari bhs sanskerta yg mempunyai arti hitam pekat. Terasa tertarik dapat kekhasan serta kekuatan mustika itu Raja Majapahit membawanya ke tanah jawa.

Utk banyak pakar supranatural mustika kecubung wulung menjadi barang yg langka yg tdk dapat dimaharkan oleh asal-asalan orang, dikarenakan usaha ritual yg dilaksanakan di sebut berat sekali. Oleh maka itu buat barang siapa yg pingin memaharkan mustika kecubung wulung asli peninggalan majapahit mesti berani ikuti ketentuan yang di dapatkan.

Serta buat siapa yg dapat penuhi ketentuan itu dapat di ijinkan utk memaharkan mustika kecubung wulung. Menurut banyak sejarawan, banyak Raja, Ratu dan anggota keluarga kerajaan Romawi di zaman dulu lantas memakai perhiasan-perhiasan yg terbuat dari Batu Mustika Kecubung, dikarenakan diyakini bisa pancarkan kharisma serta kewibawaan, memunculkan yakin diri, percintaan, dan sensualitas.

Kegunaan serta faedah mustika ini, utk pagar jasad serta dimanapun pergi dapat tetap dikawal harimau kumbang. Pandangan mata bisa melumpuhkan musuh serta membut mulut musuh terkunci. Miliki wibawa raja. Pukulan serta tamparan tangan dapat berbekas hitam seperti habis terpanggang ditubuh musuh. Penunduk serta penggentar musuh.

Mehilangkan rasa takut pada apa pun. Sebagai obat penyakit dari jarak jauh. Serta bisa memanggil api gaib utk membakar serta menghancurkan tempat maksiat atau sarang musuh.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu