Skip to main content

Dahsyatnya Kekuatan Energi Batu Mustika Lipan untuk Kekebalan




Batu Mustika Lipan yaitu salah satu mustika populer serta paling di cari di Indonesia. Harga batu ini bahkan juga diklaim dapat menembus angka Rp10 miliar lantaran mempunyai manfaat yang sangatlah dasyat untuk tingkatkan kemakmuran. Terkecuali menyebutnya Batu Mustika Lipan, di banyak daerah batu ini dapat di kenal dengan arti batu kelabang atau batu buntat.

Batu Mustika Lipan yaitu batu akik dengan kandungan aura mistis yang sangatlah tinggi. Bentuk batu ini yakni permukaannya berwarna cokelat kemerahan, putih keabuan, atau kuning kecoklatan dengan serat bermotif spesifik. Ukurannya juga lebih kecil dari pada batu serai, yaitu cuma sebesar biji kacang hijau. Yang paling unik adalah batu ini bakal keluarkan sinar waktu ditempatkan ditempat yang gelap juga sebagai tandanya dari karakter keghaibannya. 




Batu Mustika Lipan konon adalah peninggalan dari Si Raja Lipan. Batu ini diwariskan dengan cara turun-temurun antar binatang lipan/kelabang. Itu penyebab, Batu Mustika Lipan cuma dapat diperoleh dari badan lipan dengan mengaplikasikan ritual-ritual spesifik. Bahkan juga beritanya jika kita menggenggam Batu Mustika Lipan, tangan bakal rasakan gemetar seperti dirayapi oleh lipan.

Batu Mustika Lipan juga diakui bisa menyingkirkan badan pemiliknya sesaat saat hingga jadi tak tampak oleh orang lain. Hal semacam ini umumnya condong bakal digunakan si empunya untuk berperilaku negatif, seperti berbuat curang, mengambil, berjudi, serta tingkah laku tidak cocok yang lain.

baca juga: 
KEUNIKAN BATU MUSTIKA LINSANG YANG JARANG DIKETAHUI


Walau sebenarnya apabila dipakai dengan baik, mustika lipan bermanfaat untuk tingkatkan daya tarik serta kewibawaan seorang. Batu Mustika Lipan juga dipercaya dapat melipatgandakan daya yang dipunyai oleh seorang. Batu akik ini beritanya memiliki kandungan aura-aura spesifik yang akan mengalir ke badan penggunanya. Tak mengherankan, badan juga bakal merasa lebih semangat serta bergairah ketika membawa Batu Mustika Lipan ini.


Manfaat, Tuah, Faedah Insya Allah membentuk yang memiliki gampang meraih kekayaan harta melimpah, tuah pesugihan alami tanpa ada tumbal serta untuk Tembus Pandang tujuannya buka cakra kepekaan mata batin, menolong buka mata batin atau mempermudah menghidupkan pengetahuan terawangan serta pengetahuan indera ke enam.

Kekebalan/Kebal dari ancaman santet, manfaat guna serta pengetahuan sihir. Keselamatan ; supaya terlepas/di beri keselamatan dari kecelakaan, musibah, bencana, ancaman musuh, serangan fisik serta ghaib. Pagar Gaib ; tolak Bala dari masalah jin kafir, makhluk halus, masalah gaib, serta kembalikan serangan gaib dari musuh dan bikin yang memiliki makin kaya raya.

Berlangsung dari prose pengerasan air liur seseekor lipan, namun bukanlah seluruhnya lipan bisa membuat buntat terkecuali raja lipan saja. Pengerasan air liur ini berlangsung di dua sisi ia itu atas kepala serta bawah dagu lipan. Misal kata pembentukan berlaku diatas kepala ianya dikenali juga sebagai Mahkota Lipan serta berupa separuh bulatan, pada saat apabila terbentuk dibawah dagu, jadi ianya dikenali juga sebagai Buntat Lipan. Ianya berupa bulat atau lonjong kurang lebih sebesar biji kacan hijau serta banyak mitos menyampaikan buntat ini bisa hidup serta beranak, nyatanya itu benar.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu