Skip to main content

Inilah yang Membuat Batu Mustika Embun Banyak Diburu


Langkah Pemakaian Batu Mustika Embun Asli : Dapat dibawa atau di taruh dirumah dikarenakan daya kebolehan alami mustika udah menyatu dengan yang miliki. Tiada pantangan apa pun dikarenakan daya mustika datang dari alam serta tidak dari jin fasik, aman buat siapapun serta enteng berjodoh terhadap siapa-siapa saja buat memilikinya tak ada batasan suku serta agama.

Langkah Perawatan Batu Mustika Embun Asli : Buat perawatan mustika ini terlalu enteng, yakni dengan diolesi parfum non alkohol bila longgar. Minyak perawatan bakal kami sertakan pada paket pengiriman serta tdk dikenakan ongkos penambahan dikarenakan udah termasuk juga satu paket dengan mustika.

Mustika kristal sebening embun pagi, didapat dari tirakat disebuah rimba, selagi itu Malam melakukan ritual tapi pernah kami peroleh pusaka ini, nyatanya Mustika Empun ini baru pengen terlihat dalam pagi hari. Faedah batu Mustika Bertuah Embun ini Insyaallah sanggup Menunjang dalam soal : Buka Aura jadi jelas serta bening, Miliki sifat dingin yang selamanya sanggup mendinginkan keadaan yang tegang, Pemiliknya bakal selamanya terasa adem serta Nyaman, Ketentraman dalam soal Asmara, Luput dari semua jenis penyakit, etc.

Mustika Alam atau Mustika Embun ini berwarna bening seperti air kelapa, daya yang kami rasakan selagi memegang Mustika ini dingin serta sejuk, jika di input ke air gak kelihatan
Tuah mau pun ke gunaan Mustika ini buat wasilah ;
• Penglarisan Usaha mau pun Dagang
• Pengasihan
• Penambah serta kuatkan medan aura Tubuh
• Peredam mau pun pendingin daya negatif baik itu yang datang dari benda-benda mustika yang berkarakter daya panas atupun daya negatif.
• Penagkal serangan teluh, santet, guna-guna mau pun pelet
• Biasanya dari sebagaian kawan dekat serta kolektor benda-benda antik/mustika alam, Mustika embun ini di buatlah pendingin benda-benda/mustika alam yang kekuatannya panas seperti Mustika Batu Badar, Mustika Delima, serta mustika-mustika yang berkarakter kanuragan atau kekebalan.

Mustika Embun begitulah orang menyebutnya, ada pula yang menyebutkan Geliga Embun " bhs melayu ", batu mustika ini hasil dari ritual penarikan di sendang kahuripan
di perbatasan pada jawa tengah dengan jawa timur didaun pohon keladi

Batu ini diyakini mulai dari dahulu sampai waktu ini meskipun susah kita menjumpainya anatara lain juga sebagai Daya Pesona Pengasihan, Pelarisan/penarik rejek, Aura kedamaian, sejuk serta nyaman, Panglimunan/memengaruhi, Penunduk/disegani/dipatuhi, Penetral Aura - Buat Pengobatan.

Sepanjang Anda memanfaatkan batu Mustika Embun Bertuah tiada pantangan yang butuh Anda jauhi. Tiap tiap Mustika berkhodam seluruhnya sudah terkunci kekuatannya. Jadi Anda tidak usah kuatir bakal terdapatnya larangan-larangan spesifik. Apabila biasanya benda bertuah atau mustika tdk bisa dibawa ke kamar mandi.

baca juga: 
MENGUAK RAHASIA MUSTIKA MACAN BERKHASIAT KEWIBAWAAN RAJA

Jadi mustika Embun Bertuah ini bisa Anda bawa ke manapun termasuk juga ke kamar mandi. Lantaran batu mustika ini sudah melintasi sistem penguncian jadi khodamnya bakalan tidak pergi. Cuma satu hal yang butuh Anda cermati sepanjang memanfaatkan mustika ini, yakni mestinya memanfaatkan mustika Embun Bertuah buat perbuatan baik. Tdk merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Tiada cara-cara yang rumit buat melaksanakan perawatan batu mustika Embun Bertuah. Anda tidak usah menghidangkan sesaji atau melaksanakan upacara serta ritual spesifik. Langkah perawatannya cukup hanya mengolesinya dengan minyak mistik, seperti cendana, melati, gaharu, misik, atau zakfaron. Bisa 1 minggu sekali atau dua minggu sekali. Tapi, yakinkan minyak yang difungsikan yaitu minyak yang murni tanpa ada gabungan alkohol. Selanjutnya berkenaan langkah perawatan bakal diterangkan didalam arahan, waktu Anda memperoleh paket mustika Embun Bertuah ini.


Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu