Skip to main content

Batu Mustika Mani Gajah, Sarana Pengasihan Alami yang Tersembunyi



Apakah itu Batu Mustika Mani Gajah? Mani Gajah atau sperma gajah yaitu fasilitas spiritual berdaya pelet serta pengasihan tingkat tinggi yang bermanfaat untuk memikat hati pasangan atau lawan type, pancarkan daya tarik serta pesona sendiri dan membawa ketenteraman rumah tangga untuk pemiliknya.

Mustika Mani Gajah adalah jalan keluar praktis untuk menangani semua jenis persoalan asmara, termasuk juga kesusahan dalam memperoleh jodoh, penolakan cinta, pertikaian antar pasangan, perselingkuhan, bahkan juga Mani Gajah dapat juga menolong merampungkan masalah yang dilatarbelakangi ketiadaan restu keluarga dalam menjalin suatu jalinan.


Maha Besar Allah SWT sudah memberi anugerah keindahan serta kekayaan alam yang tidak terhingga, salah satunya Batu Mustika Mani Gajah yang disebut sisi dari Batu Mustika Bertuah. Butuh dipahami bahwa tiap-tiap Mustika Bertuah Sakti memiliki kelompok serta tiap-tiap kelompok masih tetap ada beberapa macam type batu yang banyak jumlahnya.


Batu Mustika Mani Gajah Asli sejatinya yaitu Batu Fosil Masa Purba yang terpendam beberapa ratus bahkan juga beberapa ribu th.. Ada yang berasumsi Batu Mustika Mani Gajah datang dari Sperma/Mani Hewan Gajah Purba yang membeku jadi batu, tetapi ada juga yang berasumsi Mustika Mani Gajah yaitu Batu Fosil Sumsun Hewan Purba, serta ada lagi yang menyebutkan Mustika Mani Gajah Pemberian Khodam Nyi Roro Kidul.

Apabila Mustika Diterawang Tembus Pandang serta didalamnya berwarna keruh, ada bintik bintik seperti sel sperma yang sudah mati serta membeku. Apabila dipegang Batu Mani Gajah merasa dingin, serta bakal makin dingin bahkan juga dapat seperti keluarkan air lendir serta lengket ditangan.

serta paling pas serta tepat Langkah Tes Batu Mustika Mani Gajah dengan mengetesnya di Laboratorium Perbatuan, kelak bakal keluar sertififikasi batu tetapi keluarnya bukanlah nama Batu Mustika Mani Gajah tetapi type batunya serta keasliannya saja.
Tidak sama dengan beberapa product spiritual lain, Mani Gajah dapat digunakan oleh siapa saja tanpa ada batasan agama, suku ataupun gender penggunanya. Baik laki-laki ataupun wanita yang berumur di atas 17 th. bisa memakai Mani Gajah tanpa ada butuh menggerakkan ritual-ritual rumit, tirakat-tirakat susah atau melafalkan mantra yang kelewat panjang.


Diluar itu Batu Mustika Mani Gajah juga tak mempunyai pantangan-pantangan spesifik yang perlu dijauhi serta tak memakai layanan khodam/jin dalam sistem pembuatannya.
Mulai sejak dulu mani gajah diakui juga sebagai fasilitas alami untuk pelet tingkat tinggi, serta telah teruji keampuhannya apabila ditambah dengan tekniknya bakal makin spesial serta tajam, atau dapat pula dipakai untuk pengasihan umum, siapa saja yang lihat, berkomunikasi berbarengan anda bakal terasa nyaman serta adem.


Terkecuali manfaat pelet atau pengasihan seperti yang dijelaskan diatas batu mani gajah ini dapat juga dipakai untuk menarik pelanggan, menarik perhatian dari atasan, atau rekanan kerja, bikin client setia beli product kita, serta untuk entertainer, bikin tiap-tiap yang lihat anda bakal takjub lantaran aura yang terpancar, serta bahkan juga bisa dipakai juga sebagai media kejantanan untuk mendongkrak kekuatan seks baik untuk pria maupun kaum hawa yang menanggung derita penyakit frigiditas atau dingin dalam soal seksual.

Narasi legenda asal batu akik mani gajah, diceritakan bahwa narasi ini datang dari lokasi Sumatra, di mana di sanalah tinggal suku anak dalam atau suku kubu, yang tinggal masih juga dalam satu lokasi dengan habitat hidup gajah. Suku kubu atau di kenal dengan suku anak dalam, atau orang rimba yaitu salah satu suku bangsa minoritas yang hidup di pulau Sumatera tepatnya di propinsi Jambi serta Sumatera selatan. Legenda ini bermula dari konon ceritanya ada seekor gajah juga sebagai raja di habitat gajah itu, suku anak dalam menyebutnya dengan nama gajah tunggal, lantaran gajah itu lebih sukai menyendiri.

Saat perkawinan gajah itu datang waktu bln. purnama serta tiba waktu bln. purnama, berkumpulah beberapa betina serta terjadi perkawinan pada raja gajah itu dengan beberapa gajah betina. Rupanya rutinitas saat kawin raja gajah ini senantiasa dilihat oleh suku anak dalam. Kebiasaan rutinitas si raja gajah yaitu sesudah perkawinan berlangsung umumnya dia bakal mengecek sisa-sisa sperma yang berceceran serta jatuh ke tanah, jika didapati dia selekasnya menguburnya dengan cermat serta sesudah meyakini bersih dia bakal pergi berbarengan rombongannya.

Satu rombongan gajah itu pergi cepatlah orang orang yang mengintip tadi lari serta berikan sinyal pada tempat, di mana sang gajah mengubur mani sperma nya itu. Mereka yang sukses menggali kuburan mani gajah itu umumnya bakal memperoleh mani gajah yang telah mengkristal lembut serta makin lama makin mengeras jadi batu. Yang mengeras inilah yang pada akhirnya di proses dapat jadi batu kristal yang dimaksud mani gajah.

baca juga: BATU MUSTIKA MERAH DELIMA, MUSTIKA PALING DICARI KOLEKTOR

Untuk informasi khasiatnya yaitu menolong kelancaran dalam berdagang atau jualan agar menarik berlangganan serta menaikkan laku, untuk profesi supir menarik penumpang, serta agar terus digunakan berlangganan sama penumpangnya. Jika digunakan pegawai kantor, agar terus di yakin sama atasannya, serta untuk menarik rasa cinta pada wanita atau dalam pergaulan satu hari hari. Dalam sebagian orang menyebutkan mani gajah dapat juga sebagai obat terlebih untuk kejantanan, ada pula yang mengaitkan walau sebenarnya hal gaib umpamanya untuk mengakurkan suami istri yang tengah pertikaian, maupun penglarisan. Kristal mani gajah yang dikelola dengan cara spesial bisa dipakai juga sebagai media untuk menaikkan daya pengasih.

Termasuk juga didalam buku hakekat, akal jasmani, serta rohani, azhari samudra serta setiabudi, diterangkan bahwa materi serta sistem badan hewan juga bertasbih pada allah subhanahu wata'ala pada al quran diterangkan bahwa seluruhnya yang dilangit serta dibumi bertasbih pada allah juga termasuk juga susunan badan ikuti sunnatullah.

Teori atau memahami dinamisme mengatakan bahwa semua suatu hal di alam ini mempunyai kemampuan yang dikira juga sebagai magis kemampuan gaib magis, bisa memengaruhi manusia ataupun makhluk hidup terkecuali manusia serta hal hal yang gaib yaitu sisi dari sunnatullah, hukum alam ciptaan Allah subhanahu wa ta'ala, walau sebenarnya gaib itu yaitu ilmiah serta riil.

Pengertian umum menuturkan bahwa, anda yaitu suatu hal yang tersembunyi atau tidak bisa dipandang oleh panca indra lahiriyah orang orang yang bisa lihat suatu hal seperti ponsel atau virus dia lihat kenyataan pandangannya hingga pada dimensi itu. Ada sejenis aura daya perawat dingin dalam kristal mani gajah, termasuk juga hal yang gaib.


Untuk mereka yang tembus pandang, atau indra ke enam nya berperan dengan baik, akan lihat melewati ilmunya, bakal ada sinar kekuningan serta kehijauan yang keluar melewati kristal mani gajah. Aura dingin ini senantiasa mencari atau menyerap udara panas yang nampak dari emosi seorang. Karakter alami dari kristal mani gajah inilah yang setelah itu di proses untuk media atau fasilitas menyerap emosi orang yang diliputi udara nafsu asmara cendrung pancarkan atau keluarkan udara panas.


Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu