Skip to main content

Jangan Biarkan Anda Ditolak Wanita! Inilah Mantra Ilmu Pengasihan Ampuh

Jangan Biarkan Anda Ditolak Wanita! Inilah Mantra Ilmu Pengasihan Ampuh



Mantra ilmu pengasihan dibawah ini dapat buat anda terbebas dari status jomblo selama-lamanya. Jadi malam minggu tdk butuh sendirian lagi, kemana saja ada yg nemenin.

Serta yg paling terutama anda dapat terasa bangga udah miliki seseorang kekasih hati, yg tentu sama sesuai apa yg anda mengharapkan.



Mantra ilmu pengasihan ini dapat bekerja dengan cara optimal utk memikat hati orang yg anda senangi.

Walau terlebih dahulu orang itu tdk punyai perasaan apa pun terhadap anda, anda tdk butuh tidak percaya diri bahkan juga dengan mantra ilmu pengasihan ini anda kemungkinan merebut wanita paling cantik yg juga jadi rebutan kawan-kawan di sekolah atau di tempat kerja anda.

Anda dapat jadi pemenang yg dapat beroleh hatinya dengan cara special serta tentu anda bukan hanya seseorang jomblo lagi saat ini. Akan tetapi buat memanfaatkan mantra ilmu pengasihan ini anda dituntut utk laksanakan sedikit usaha yg sedikit berat.

Usaha yg dapat ada jalankan buat kuasai mantra ilmu pengasihan ini merupakan biar mampu buat ilmu ini serasi dengan anda dan memunculkan kapabilitas tersembunyi dari mantra ilmu pengasihan ini.

Sehabis anda tuntas laksanakan ritual penyelarasan mantra, jadi anda udah siap utk memanfaatkan mantra ilmu pengasihan ini kapanpun serta diperuntukan pada barang siapa yg anda kehendaki.

Jadi orang yg anda pelet itu dapat lekas jatuh hati terhadap anda atas pengamalan mantra ilmu pengasihan ini.

ilmu mantra pengasihan ini sangatlah kuat efek nya. Orang yg terserang efek mantra ilmu pengasihan ini dapat terguncang jiwanya dengan dipenuhi cinta dan takluk terhadap anda.

Bahkan juga andaikan anda udah sangatlah kuasai ilmu ini dengan prima, jangankan manusia, makhluk lelembut sampai binatang buaspun mampu anda bikin bertekuk lutut terhadap anda.

Berikut mantra ilmu pengasihan yg sangatlah sakti ini :

“ Ya Allah, Ya Robbi, Ya Rasulullah, Ya Syekh Abdul Qadir Jaelani, Ya Khodamuus Syarifah Al-Arba’iyyah min surail ikhlas kulo nyuwun barokah (…………….) karena amat kersane Allah, Al Fatihah 33x. ”

“ Allahumman alfu ruhin (…………….) ruhin fiima komiha wa’alfu ni’matin wa’alfu salamatin wa’alfu bibarokatin wa’alfu mu’jizatin nabiyyi sallallahu alaihi wassalam wa’alfu irhasin wa’alfu karomatin sulthoni auliya’ sayyidina Syekh Abdul Qadir Jaelani goddasallahu sirrohul aziz wa’alfu hususiatin min hadzihi (………….) wa’alfu ma’unatin biroh matika ya arhammarrohimin” DIBACA 101X

Mengenai aturan penebusan doa tertulis di atas merupakan sebagaimana berikut ini :


  • Penebusan dengan puasa mutih 7 hari. Dalam periode penebusan disarankan tiap tiap waktu 24. 00 mengamalkan doa diatas dengan jumlah yg udah tergantung. Akan tetapi terlebih dahulu disunnahkan Sholat Hajat 2 rakaat serta membakar Buhur Sulthon sebagai media pengundang Khodam Arba’iyyah.
  • Kala mengamalkan ayat diatas, titik-titik (…….) arah kita (nama yg dituju) jangan sampai di isi dahulu tetapi segera dilanjutkan dengan selanjutnya. Ini menjadi media penyatuan ilmu pada diri kita.

  • Sesudah itu dibawah ini merupakan langkah pengamalan dari mantra ilmu pengasihan yg udah kami terangkan di atas, silakan di ikuti aturan dibawah ini utk pengamalannya :

  • Sehabis tuntas penebusan ilmu diatas, satu ilmu asihan udah tertanam di semua organ badan kita. Cuma tinggal pekerjaannya dapat diarahkan kemana ilmu itu.
  • Catat nama dan orang-tua gadis atau pemuda impian pada sehelai kertas putih atau bisa pula dengan sehelai poto orang yg dituju komplet dengan nama & tgl lahir.
  • Saat sebelum mulai, bakarlah lebih dahulu Buhur Sulthon. Asapkan nama atau poto orang yg dituju sepanjang min. 5 menit.
  • Bacalah amalan diatas dengan bilangan yg udah tergantung. Kala hingga ke satu buah kalimat (…………….), isilah titik-titik itu dengan nama yg kita menuju.
  • Amalan ini paten khasiatnya serta dapat dimanfaatkan berkali kali.


Tersebut mantra ilmu pengasihan yg udah kami terangkan dengan cara rincian terhadap anda, dimulai dari mantra, langkah penebusan mantra hingga melalui langkah penggunaannya.

Mantra ilmu pengasihan ini sangatlah kuat pengaruhnya, maka kami rekomendasikan biar anda mampu menggunakan dengan sangatlah bijak, serta bukanlah hanya cuma utk main-main, dikarenakan tentu anda sendiri yg dapat memikul karmanya andaikan mempermainkan hati seorang, lebih-lebih cuma dikarenakan dendam.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu