Skip to main content

Inilah Akibatnya, Jika Anda Mengamalkan Ilmu Pelet Semar Mesem


Inilah Akibatnya, Jika Anda Mengamalkan Ilmu Pelet Semar Mesem

Apabila kita bicara terkait pelet yg memanfaatkan nama Semar, jadi kita dapat tahu beraneka jenis tipe dari Pelet Semar ini yakni salah satunya Pelet Semar Mesem, Semar Putih, serta Semar Kuning.

Segala pelet Semar ini mempunyai karakteristik serta langkah yg berlainan. Pada artikel kesempatan ini kami dapat mengupas serta membeberkan kehebatan dari Pelet Semar Mesem buat anda.



Pelet Semar Mesem sebagai salah satunya pelet warisan nusantara yg benar-benar tenar di kelompok penduduk. Jadi tdk heran apabila ilmu Pelet Semar Mesem ini banyak di tularkan atau diwariskan dengan cara turun temurun.

Beberapa orang yg pingin pelajari ilmu Pelet Semar Mesem ini lantaran dengan pelajari ilmu ini serta mengamalkan dengan cara sungguh-sungguh jadi dapat buat orang yg pingin anda kunci hatinya tunduk pada Anda.

ilmu Pelet Semar Mesem ini sebagai salah satunya ilmu pelet legendaris yg konon seringkali difungsikan oleh sosok Semar. Sosok Semar ini di kenal sebagai seseorang penasehat yg benar-benar bijaksana, benar-benar santun, ramah serta senang sekali tersenyum.

Bahkan juga orang yg emosi meski apabila memandang senyum dari sosok Semar ini jadi dapat segera luluh serta tunduk hatinya. Oleh lantaran itu ilmu pelet ini disebut Pelet Semar Mesem.


Hal tersebut lah sebagai banyak orang yg pingin kuasai ilmu pelet semar mesem ini, yakni cukup simple dalam penggunaannya, orang yg sudah kuasai ilmu pelet semar mesem apabila pingin meluluhkan hati orang sebagai targetnya cukup hanya memberikannya senyuman saja pada orang itu.

Tidak cuman itu, orang yg telah mengamalkan ilmu pengasihan pelet semar mesem tingkat tinggi ini dapat pancarkan pesona diri yg benar-benar kuat. Kharisma serta kewibawaan orang itu dapat terlihat dengan saat itu juga. Jadi dapat membuatnya lebih enteng buat dikasihi serta disayangi untuk siapa saja yg berhubungan dengannya.

Tapi di balik banyak orang yg pingin kuasai ilmu Pelet Semar Mesem ini, banyak juga yg melihat negatif pada ilmu pelet sakti ini. Mereka memiliki anggapan kalau resiko dari ilmu pelet semar mesem ini sanggup mengganggu kejiwaan orang yg di tujuan.

Meski sebenarnya sesungguhnya, reaksi dari ilmu pelet semer mesem ini benar-benar halus dirasa oleh si tujuan. Orang yg terserang pelet Semar Mesem ini bakalan tidak rasakan pergantian yg benar-benar bermakna, baik itu oleh pada sendiri mau pun orang lain yg memandang tidak dapat ada kesan terserang pelet. Si tujuan dapat rasakan jatuh cinta serta kasih sayang dengan cara alami pada orang yg sudah kuasai ilmu ini.

Selanjutnya seperti apakah ajian ilmu pelet Semar Mesem yg benar-benar sakti ini? Di bawah ini kami dapat kasih langkah supaya anda sanggup mengausai serta mengamalkan ilmu Pelet Semar Mesem yg benar-benar sakti ini.

Hal yg pertama mesti anda jalankan supaya sanggup kuasai ilmu ini dengan prima yakni anda mesti melaksanakan puasa mutih selam 7 hari. Dan ditambah dengan 1 hari puasa pati geni.

Puasa ini tambah baik di awali buat dijalankan yakni pada hari weton/hari kelahiran anda. Hal tersebut punya tujuan supaya daya serta kebolehan dari ilmu Pelet Semar Mesem ini sanggup segera menyatu dengan diri anda.

Seterusnya sepanjang melaksanakan ritual puasa itu, jadi anda mesti membaca mantra yg dapat kami kasih dibawah ini tiap tiap malam jumlah 300x. Tiada pantangan dalam kuasai ilmu pelet Semer Mesem ini, sepanjang anda sudah melaksanakan ritual dengan prima, jadi ilmu pelet ini sudah sanggup anda kuasai.

Berikut mantra yang penting anda baca sepanjang melaksanakan ritual puasa itu :

Bismillah, Nyebut asmane Gusti Kang Maha Kinasih

Ingsung amatek ajiku si Semar Mesem

Mut-mutan ku Inten

Cahyaning Manjing Pilinganku kiwa tengen

Sing Nyawang kegiwang

Apa maneh yen sing nyawang kang tumancep

Kumantil ing telinging sanubariku

Ya iku si jabang bayine………. (sebut namanya)

Wis temtu teka welas asih maring tubuh sliraku……………… (sebut nama Anda)

Karena sangat kersane Gusti Allah Maha Agung

Tersebut mantra dari Pelet sakti Semar Mesem ini.

Sesudah anda melaksanakan ritual serta kuasai ilmu pelet ini, jadi hal selanjutnya yang penting anda jalankan merupakan mobilisasi ilmu Pelet Semar Mesem ini kapada orang sebagai tujuan anda.

Langkahnya yakni bacakan mantra Pelet Semar Mesem di atas pada pasir atau garam jumlah 300x. Pasir yg sudah anda bacakan mantra tersebit sanggup anda taruhkan disekeliling tempat tinggal si tujuan, sesaat garam yg sudah anda bacakan mantra diupayakan sanggup difungsikan buat memasak oleh tujuan anda.

Tapi bagaimana perihalnya apabila anda belum punya tujuan seseorang lantas??

Anda sanggup mengamalkan doa ini lewat langkah dibaca jumlah 7x tiap tiap anda keluar tempat tinggal. Jangan sampai lupa buat selamanya berdandan yg keren serta wangi. Selanjutnya cari orang yg pingin anda luluhkan hatinya, baik itu di sekitar rumah, mau pun di pusat perbelanjaan.

Dekati orang sebagai tujuan anda dengan penuh yakin diri, diamkan pesona ilmu Pelet Semar Mesem ini memancar dari diri anda. Ajak juga orang itu berteman sembari kasih senyum paling baik anda serta sesudah anda sanggup mengobrol lebih dekat, janganlah lupa minta no Telpon seluler atau Pin BB nya, hehe.

Namun ingat janganlah sangat intens dalam mendekatinya. Diamkan tujuan Anda terasa penasaran dengan pesona serta kharisma anda lantaran ilmu Pelet Semar Mesem ini. Nikmati saja sistem dalam pendekatan ini, jadi si dia dapat jadi tambah jatuh cinta serta tunduk hatinya pada Anda.

Tersebut kehebatan dari ilmu Pelet Semar Mesem ini, serta ingat apabila anda barangkali tidak sukses pada percobaan saat pertama kalinya dalam mendekati orang yg anda tujuan, ini bukanlah bermakna kalau Ilmi ini tidak sukses anda kuasai, ada kemungkinan anda masih tetap belum jadi biasa dalam sistem nya. Mengulang lagi pada tujuan lain hingga anda nyata-nyata pakar serta dapat kuasai ilmu ini dengan prima.

Apabila anda sudah benar-benar pakar serta prima kuasai ilmu Pelet Semar Mesem ini, jadi barang siapa dapat dengan enteng tunduk pada Anda meskipun cuma dengan satu senyuman saja, bahkan juga resikonya dapat pada orang yg belum anda kenal meski. Sungguh benar-benar dahsyat ilmu Pelet Semer Mesem ini.

Realita keilmuan Pelet Semar Mesem :

Pelet ini termasuk juga pelet putih lantaran tdk memanfaatkan mahluk halus.
Pelet ini bermanfaat optimal seandainya diijazahkan oleh orang yg telah kuasai. Jikalau cuma memanfaatkan hasil baca di internet, sistem transfer keilmuan bakalan tidak prima.
Kekurangan pelet ini merupakan pelaku serta korban mesti berjumpa segera.
Tenaga di ambil dari tenaga roso yg dibuat selagi menebus ilmu (puasa)
Pelet ini benar-benar sulit buat dibikin bersih terlebih cuma seandainya dibikin bersih memanfaatkan air di isi doa.
Pelet ini dapat dibikin bersih dengan merapikan kembali daya di badan korban yg diracun oleh daya si pelaku.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu