Skip to main content

Amalan Pengasihan Islami untuk Mmebangkitkan Kharisma dan Percaya Diri

Amalan Pengasihan Islami untuk Mmebangkitkan Kharisma dan Percaya Diri



Banyak langkah yg dapat anda jalankan utk menambah keyakinan diri anda dalam waktu panjang, akan tetapi kadang kala kita juga butuh beberapa langkah menambah rasa yakin diri dalam tempo singkat.

Kalau Anda barusan sukses utk mengajak kencan atau sekurangnya ketemuan berjalan-jalan bareng dengan orang yg anda taksir sejauh ini?

Semestinya terasa sangatlah istimewa, serta anda tak lagi sabar tunggu jadwal kencan yg udah tergantung terlebih dahulu.

Akan tetapi di balik rasa bahagia serta bangga itu kadang kala tersisa sedikit kegalauan di dalam hati, jangan-jangan kelak sehabis berkencan tambah seluruhnya dapat jadi lebih kritis, serta anda bingung tidak mengerti dapat berbuat apa.

Akan tetapi jangan sampai risau, kami dapat sedikit mendukung anda utk menambah level Percaya diri anda kala dapat berkencan kelak dengan kesayangan hati.

Serta yang pasti kencan pertama ini dapat diikuti dengan kencan-kencan seterusnya dikarenakan si dia dapat tetap mengingat anda dalam kencan yg dapat dilaksanakan kelak.

Jadi anda tak usah risau andaikan si dia kelak dapat melupakan kencan special anda ini sangat saja, dengan amalan pengasihan islami tingkat tinggi yg dapat kami berikan ini jadi orang yg anda senangi itu dapat tetap mengingat moment-moment indah ini serta dapat senantiasa mau mengulanginya kembali.

Amalan pengasihan islami tingkat tinggi ini sangatlah enteng anda jalankan tanpa ada mesti laksanakan ritual yg sangatlah berat atau bermacam ragam ketentuan yang wajib anda penuhi.

 Yg paling terutama merupakan amalan pengasihan islami tingkat tinggi ini sangatlah aman dari syirik, dikarenakan ini merupakan usaha fakta anda dengan memanfaatkan ayat-ayat Allah yg sangatlah direkomendasikan dalam agama.

Amalan pengasihan islami ini sangatlah praktis serta mampu anda terapkan tidak hanya terhadap orang yg jadi obyek anda saja, akan tetapi dapat terhadap barang siapa yg mau anda taktukkan hatinya.

Dengan memanfaatkan amalan pengasihan islami tingkat tinggi ini jadi anda dapat tetap terbayang oleh dirinya sendiri, rasa rindu tiap-tiap hari dapat hampiri serta buat nya gelisah utk tdk sabar lagi bersua dengan anda. Sangatlah menarik bukan hanya?

Oke segera saja kami tambahkan langkahnya, saat sebelum anda keluar tempat tinggal utk bersua dengan orang yg anda senangi jadi bacalah :


  • Ayat Qursy banyak 3x
  • Ayat Al-Ikhlas banyak 1x
  • Dalam membaca ke dua ayat ini mesti sembari menahan nafas (atau dalam 1 tarikan nafas)
  • Sehabis anda bersua dengan kesayangan anda jadi sesudah itu bacalah “ HATIKU HATIMU, HATIMU HATIKU” dengan sangat percaya serta mantap didalam hati anda sembari menjabat tangannya.
  • Selesai


Ya cuman itu saja, gampangkan? Akan tetapi hasil dari amalan pengasihan islami ini amatlah tokcer. Dia dapat tetap mengingat anda serta rindu mau bersua dengan anda dikarenakan hati kalian udah dihimpun.

Jadi saat ini anda semestinya sangat PD utk kencan dengan kesayangan hati atas amalan pengasihan islami tingkat tinggi ini.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu