Skip to main content

Inilah Asal-Usul Ilmu Pelet AMpuh Pemikat Jaran Goyang

Inilah Asal-Uul Ilmu Pelet AMpuh Pemikat Jaran Goyang



Menyebutkan nama ajian Jaran Goyang jadi bakal segera terbayangkan suatu mantra atau ajian pelet tingkat tinggi yang di kenal oleh nyaris semua pelosok Negeri. Ajian Jaran goyang sebagai Ilmu pelet yang benar-benar ampuh buat menundukkan sukma obyek orang yang dituju.

Karena amat dahsyatnya dampak dari Ilmu pelet ini jadi banyak yang melarang dalam penggunaannya terkecuali cuma buat tekad membuat pasangan sehidup semati serta bukan cuma buat main-main.



Pelet sakti jaran goyang ini sebagai salah satunya ajian kuno yang ada didalam kitab Mantra Asmara karangan dari Ki Buyut Bangun Tapa. Kesaktian Ilmu pelet Jaran Goyang ini bukan cuma sanggup menundukkan sukma orang yang dituju tapi juga sanggup memengaruhi udara nafsu birahi orang yang dituju.
Karena amat dahsyatnya dampak dari Ilmu pelet ini jadi banyak yang melarang dalam penggunaannya terkecuali cuma buat tekad membuat pasangan sehidup semati serta bukan cuma buat main-main.

Seandainya dirunut, asal muasal Ilmu ini yaitu dari Nyi Pelet dari Gunung Ceremai yang sukses beroleh kitab Mantra Asmara ini dari tangan Ke Buyut Tapa buat menundukkan beberapa Raja-raja Jawa pada jamannya.

Dalam penduduk Jawa sudah dituturkan dengan cara turun temurun kalau Ajian Jaran goyang ini diawali dari kejadian Raden Kumbayana atau barangkali di kenal dengan nama Resi Duma, seseorang guru tata pemerintahan, sastra, serta pakar olah senjata.

Meskipun wajahnya rupawan serta sakti mandraguna tapi kejadian cinta Raden Kumbayana dengan Bethari Wilutama putri dari Sang Hyang Jagad Girinata atau Bathara Guru tdk pernah beroleh restu.


Kenekatan Raden Kumbayana yang tak henti mendekati sang putri pada akhirnya buat Sang Bathara Guru emosi besar dengan berkata pada Raden Kumbayana, “ Tingkah laku Andhika tdk mencerminkan watak manusia, tetapi lebih serupa kuda sembrani “. Kata amarah ini ibarat titah buat langit serta bumi.

Saat itu juga langit jadi gelap, dedaunan beralih jadi layu, serta petir bergelar dimana-mana sama sama bersahutan. Badan Raden Kumbayana pada waktu itu segera beralih jadi seekor kuda sembrani atau umum kita kenal sebagai kuda bersayap.

Dikarenakan kaget serta takut bakal peristiwa yang menerpa nya pada waktu itu, Raden Kumbayana lari keluar istana serta dengan mengepakkan ke dua sayapnya terbang mengitari istana. Bahkan juga dalam bentuk sebagai Kuda sembrani ini, Raden Kumbayana sanggup terbang secepat kilat.

Kepakan sayap kuda sembrani ini menakjubkan barang siapa yang memandangnya. Tak kecuali Sang Putri Bethari Wilutama yang jadi tambah jatuh hati pada Raden Kumbayana walaupun sudah beralih bentuk jadi seekor kuda sembrani.

Serta tdk seseorang lantas jelas kalau pada waktu itu Raden Kumbayana yang sudah beralih bentuk jadi Kuda sembrani ini sudah kuasai Ilmu pelet yang paling sakti tanpa ada tanding yakni ajian Jaran Goyang.


Ketenaran Ilmu pelet Ajian Jaran Goyang ini dari zaman ke zaman sudah tdk terelakkan. Bahkan juga seiring berjalan waktu berkembang lebih dari satu aliran dari ajian pelet ini. Ada aliran yang masih tetap menjaga ajian atau mantra aslinya dalam bhs Jawa, tapi ada pula yang sudah sedikit dimodifikasi dengan mengimbuhkan unsur Islam didalam mantranya.

Bahkan juga ada pula aliran yang mengakui sudah menyempurnakan Ajian Jaran Goyang ini jadi tidaklah terlalu bahaya apabila disalahgunakan oleh orang yg tidak memikul tanggung jawab. Tapi meskipun bagaimanapun aliran serta bhs yang difungsikan dalam merapalkan mantra Ajian Pelet Jaran Goyang ini pada initinya yaitu sebagai permintaan pada Tuhan.

Buat kuasai Ajian Pelet Jaran Goyang ini bukan perkara yang gampang. Lebih dari satu ritual teristimewa yang penting dilakukan sebagai prasyarat mutlak supaya sanggup kuasai mantra pelet sakti ini dengan prima. Buat orang atau mereka yang belum sangat percaya serta cuma pingin memakai cuma hanya buat main-main yang pasti bakalan tidak mampu buat melakukan ritual buat meguasai ajian Jaran Goyang ini lantaran tidak cuman bakal tidak berhasil tentunya bakal dapat beresiko jelek bahkan juga dapat hilang ingatan.



Mantra Pelet Jaran GOyang :

Agar dapat mendapatkan karomah dari ajian jaran goyang, ada banyak ritual yang penting di jalankan. Lebih dari satu ritual itu misalnya :




  • Puasa mutih ngepel sepanjang 7 hari. Puasa mutih ngepel yaitu puasa yang dijalankan seperti umum, cuma saja selagi berbuka kita cuma di ijinkan makan 3 kepal nasi serta 1 gelas air putih.
  • Sepanjang berpuasa, hindarilah berkata hal yg tidak mutlak, mendengar hal yang tidak usah, serta memandang hal yg tidak baik.
  • Sepanjang berpuasa, baca mantra ajian jaran goyang waktu tengah malam jumlah 11 kali, selagi fajar 21 kali, serta selagi terbenam matahari jumlah 41 kali. Mengenai mantra ajian jaran goyang terlampir dibawah ini.
  • Tiap kali membaca mantra ajian jaran goyang, bayangkanlah wanita atau lelaki yang pingin Anda taklukan hatinya.
  • Sepanjang 7 hari Anda mejalani ritual ajian Jaran Goyang ini, tiap-tiap malamnya, obyek selalu dihampiri oleh bayang-bayang ruh suci laduni yang bakal buat obyek jadi senantiasa pikirkan Anda.

Mantra Ilmu pelet Jaran Goyang :

“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang. Tidak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang. Upet upet ku lewe benang. Tidak sabetake gunung jugrug watu gempur. Tidak sabetake segoro asat. Tidak sabetake ombak gedhe sirep. Tidak sabetake atine si SEBUT NAMA TARGET Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng. Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.


Apa pun adicara yang dijalankan, baik melalui langkah islam, jawa, sunda, cirebonan, etc. Ada garis merah yang dapat di ambil. Laris dijalankan sebagai tebus keilmuan. Mantra pelet difungsikan sebagai kalimat buat mempertegas apa yang dibeli, dalam soal ini yaitu AJIAN JARAN GOYANG.

Sesudah melaksanakan ritual itu jadi orang yang anda targetkan sepanjang proses ritual bakal mulai rasakan pergantian dalam dianya sendiri. Rindu serta pingin ketemu yang tdk tertahankan, bahkan juga apabila mantra ajian jaran goyang ini bekerja dengan cara optimal jadi orang itu tdk bakal sanggup menahan gejolak birahi yang terlihat pada dianya sendiri.

Mengingat bakal resiko yang sanggup diakibatkan oleh Ajian Jaran Goyang ini yaitu suatu hal yang dahsyat serta beresiko, jadi ajian ini benar-benar dilarang pemakaiannya buat beberapa hal yg tidak baik. Dikarenakan orang yang terserang ajian ini apabila tdk sanggup bersua dengan orang yang memeletnya jadi dapat buat si obyek jadi hilang ingatan.

Tapi lebih dari satu aliran dari ajian pelet Jaran Goyang ini ada yang menjelaskan kalau pembawaan liar serta dahsyat dari ajian pelet ini sudah disempurnakan jadi bukan cuma sanggup difungsikan sebagai penakluk tapi juga dapat difungsikan sebagai pembawa daya tarik serta pengasihan pada umumnya. Tapi hal tersebut tentu mesti dalam pengawasan seseorang Guru yang benar-benar mumpuni buat mengawasi penggunaannya.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu