Skip to main content

Ikan Tempel Dan Kegunaannya Untuk Ajian Pelarisan 1000 Khodam Untuk Pelarisan Dagang Paling Ampuh



 

Ikan Tempel Dan Kegunaannya Untuk Ajian Pelarisan 1000 Khodam Untuk Pelarisan Dagang Paling Ampuh - Teruntuk Anda yang sedang berdagang, jualan produk atau jasa, tentunya inginkan usaha Anda naik omsetnya.

Banyak customer, dagangan terus habis, laris manis, sampai laba pun meningkat tajam.

 

itu keinginan semua para pengusaha. Termasuk Orang yang sekarang ini adalah seorang pebisnis, bukan?

 

Mungkin Anda telah jalankan bermacam langkah bisnis.

Mempelajari berasal dari para pelatih bisnis, tentang tehnik berjualan, promosi, dan lainnya, tetapi keuntungan Anda cuma begitu-begitu saja.

 

Sebab itulah wajib sebuah sarana spiritualyang bisa membersihkan daya negatif sekaligus membentuk kekuatan positif yang mampu menjadikan diri Anda punyai pancaran daya kekayaan.


Salah satu wasilah terbaik yang Saya mempunyai untuk kasus selanjutnya adalah Ikan Tempel Bertuah. Sarana ini saya khususkan Bagi Anda seorang pedagang, pedagang, pemilik toko, perusahaan, dan penjual, baik produk atau jasa.

 

Ikan tempel merupakan tempat metafisik yang sanggup Anda mengfungsikan untuk meraih kegunaan pelarisan dan dagang.

Daya supranatural ikan tempel yang ada padanya mampu mendatangkan konsumen atau klien.

 

Ikan Tempel Dan Kegunaannya Untuk Ajian Pelarisan 1000 Khodam Untuk Pelarisan Dagang Paling Ampuh


Sehingga bisnis Anda akan makin lama naik dan laba yang Anda raih akan lebih berasal dari biasanya.

Ikan tempel ini bentuknya layaknya ikan tupis, yakni kering, tipis, dan tidak terciumukuran lebar|lebar} 4 cm. Jenis ikan ini begitu tipis, kering dan tidak berbau.

Juga tak memiliki ekor dan ikan ini seumur hidupnya tidak pernah terpapar oleh sinar matahari dan habitatnya di bawah laut 500 meter.

 

Bisa jadi Anda baru mendengar arti Ikan Tempel. Akan tetapi, ada juga yang sudah mengerti. Baiklah, aku jelaskan sekilas apa itu Ikan Tempel.

Ikan Tempel merupakan salah satu benda {metafisik|bertuah yang bentuknya seperti ikan tipis. Karena juga benda bertuah sehingga didisebut sebagai Ikan Tempel Bertuah.

Orang Jawa disebut Iwak Tempel. Warnanya kuning kecoklatan, tidak berbau, dan kering. Berasal berasal dari laut yang kedalamannya 500 m di bawah permukaan laut agar tak pernah terkena terik matahari.


hidup Ikan Tempel Bertuah ini menempel terhadap ikan-ikan besar layaknya ikan paus dan ikan hiu. Untuk memperolehnya, Ikan Paus atau Hiu kudu di dalam kondisi tetap hidup.

 

Mengapa dinamakan ikan tempel ?

Disebabkan ikan ini pola perilakunya memang menempel di bagian tubuh ikan yang besar layaknya sebuah benalu. Tapi benalu di sini karakternya bukan merugikan, tapi malah menguntungkan.

Karena Induk tubuh ikan yang ditempelinya bakal lebih mudah untuk beroleh makanan dibandingkan dengan ikan yang tidak ditempeli ikan ini.


Bolehkah Ikan Tempel Gaib Dibawa Ke Kamar Mandi Bisa?

Boleh dan tidak tersedia masalah. Karena ikan tempel super ini bukanlah benda mistik yang punya kesakralan tersendiri. Anda boleh saja membawanya ke di dalam kamar mandi atau toilet.

Karena energi positif yang ada di di dalam ikan tempel ini sangat kuat. Dengan begitu mampu merawat dirinya sendiri dari energi negatif di sekitarnya.

 

 

Ikan Tempel Dan Kegunaannya Untuk Ajian Pelarisan 1000 Khodam Untuk Pelarisan Dagang Paling Ampuh

Khasiat Ikan tempel Pelarisan Dagang

Ikan tempel adalah sarana gaib yang luar biasa karena bisa digunakan untuk pelarisan dagang ataupun usaha Anda. Inilah kegunaan atau khasiat dari ikan tempel secara detail :

  1. Membantu memperlancar rejeki.

  2. Memudahkan segala hal perdagangan Anda.

  3. Membantu Anda lebih ringan untuk mendapatkan kreativitas di dalam berdagang.

  4. Membantu memantapkan hati kastemer terhadap produk atau jasa Anda.

  5. Sesuatu yang Anda tawarkan lebih mudah menarik minat costumer untuk membeli.

  6. Sebagai media mempercepat penjualan Anda. mislanya mobil, tanah, atau rumah.

  7. Mempermudah Anda untuk mengembangkan usaha.

  8. Membantu Memperlancar arus modal usaha.

  9. Meminimalisir terhadap risiko bangkrut.

  10. Menjaga usaha Anda berasal dari penipuan.

  11. Membentengi tempat usaha Anda dari kemauan tidak baik orang lain.

  12. Mempermudah Anda untuk beroleh keuntungan yang lebih besar dibandingkan yang Anda bayangkan sebelumnya.

  13. Membantu Anda ringan dalam memenangkan negosiasi bisnis.

  14. Menjadika pelanggan tak bisa melewatkan product atau jasa yang Anda berikan.

  15. Memikat minat kastemer Anda.

  16. Membantu Anda nyaman sementara hadapi konsumen.

  17. Membantu Anda meraih relasi usaha untuk diajak bekerjasama.


 

Pada intinya, reaksi energi ikan tempel serupa bersama proses reaksi daya pengasihan.

Hanya saja, kekuatan ikan tempel cenderung digunakan untuk membawa dampak banyak orang sekaligus, agar tertarik akhirnya menjadi customer atau pelanggan.

Entah bagaimana para customer yang terkena dampak daya ikan tempel bakal condong selamanya menentukan produk atau pun jasa yang di tawarkan kepadanya.

Bahkan customer kadang-kadang tidak berdaya disaat hendak menawar barang yang dijual kepadanya. Seolah keluar rasa kasihan kepada penjualnya.

Meski ampuh terkecuali digunakan di dalam urusan pelarisan dagang. Sebagai catatan, jangan sekali-kali manfaatkan energi pelarisan terhadap ikan tempel untuk menipu, atau apalagi membohongi pelanggan.

Mengurangi kandungan atau timbangan yang seharusnya. Menjual dengan Info yang tidak sesuai bersama apa yang dijualnya. Sehingga mengakibatkan si pelanggan terlampau dirugikan.

 

Saat pemanfaatan ikan tempel ini dibarengi dengan prilaku curang, bukan tidak kemungkinan jikalau energi pelarisan ikan tempel mirip sekali tidak bereaksi. Dan tidak akan mendatangkan manfaat sama sekali.

Ikan Tempel Dan Kegunaannya Untuk Ajian Pelarisan 1000 Khodam Untuk Pelarisan Dagang Paling Ampuh

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Penglarisan Usaha Ampuh, kunjungi situs:



www.DewiKekayaan.com


Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dan Benda Bertuah, hubungi nomer di bawah ini:



081 686 1541


Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:




http://bit.ly/2foVsER


 

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu