Skip to main content

Guna Ikan Tempel Untuk Pelarisan Pedagang Untuk Pelarisan Yang Tidak Menggunakan Tumbal



 

Guna Ikan Tempel Untuk Pelarisan Pedagang Untuk Pelarisan Yang Tidak Menggunakan Tumbal - Teruntuk Anda yang tengah berniaga, berdagang product atau jasa, tentu saja idamkan usaha Anda laris manis.

Banyak pelanggan, dagangan tetap habis, laris manis, sampai keuntungan pun naik drastis.

 

itu keinginan seluruh para pengusaha. Termasuk Anda yang sekarang ini adalah seorang pedagang, bukan?

 

Mungkin Anda telah jalankan beragam langkah bisnis.

Mempelajari berasal dari para motivator bisnis, tentang teknik berjualan, promosi, dan lainnya, tetapi jualan Anda hanya begitu saja.

 

Karena itulah perlu sebuah media spiritualyang dapat bersihkan daya negatif sekaligus membentuk energi positif yang bisa menjadikan diri Anda mempunyai pancaran energi kekayaan.


Salah satu sarana terbaik yang Saya punyai untuk kasus tersebut adalah Ikan Tempel Bertuah. Sarana ini aku khususkan Bagi Anda seorang pedagang, pebisnis, pemilik toko, perusahaan, dan penjual, baik produk atau jasa.

 

Ikan tempel merupakan sarana metafisik yang dapat Anda menggunakan untuk mendapatkan kegunaan pelarisan dan usaha.

Daya spiritual ikan tempel yang ada padanya sanggup mendatangkan konsumen atau klien.

 

Guna Ikan Tempel Untuk Pelarisan Pedagang Untuk Pelarisan Yang Tidak Menggunakan Tumbal


Dengan demikian usaha Anda akan makin meningkat dan penghasilan yang Anda peroleh bakal lebih dari biasanya.

Ikan tempel ini wujudnya seperti ikan tupis, yakni kering, tipis, dan tidak berbauukuran lebar|lebar} 4 cm. Varietas ikan ini begitu tipis, kering dan tidak ada bau.

Juga tak punyai ekor dan ikan ini memiliki masa hidup tidak terpapar oleh cahaya matahari dan hidupnya di bawah laut 500 meter.

 

Bisa jadi Anda belum pernah mengetahui makna Ikan Tempel. Walaupun, ada juga yang telah mengerti. Baiklah, saya jelaskan sekilas apa itu Ikan Tempel.

Ikan Tempel merupakan salah satu benda {metafisik|bertuah yang bentuknya seperti ikan tipis. Karena terhitung benda bertuah agar didisebut sebagai Ikan Tempel Bertuah.

Orang Jawa menyebutnya Iwak Tempel. Warnanya kuning kecoklatan, tidak berbau, dan kering. Berasal berasal dari laut yang kedalamannya 500 m di bawah permukaan laut sehingga tak pernah terkena terik matahari.


hidup Ikan Tempel Bertuah ini menempel pada ikan-ikan besar seperti ikan paus dan ikan hiu. Untuk mendapatkannya, Ikan Paus atau Hiu wajib dalam suasana masih hidup.

 

Kenapa Disebut ikan tempel ?

Sebab ikan ini hidupnya memang melekat di bagian badan ikan yang besar seperti sebuah parasit. Namun parasit di sini karakternya bukan merugikan, namun malah menguntungkan.

Karena Induk badan ikan tempat ia menempel akan lebih mudah untuk memperoleh makanan dibandingkan bersama dengan ikan yang tanpa ditempeli ikan ini.


Apakah Boleh Ikan Tempel Mistik Dibawa Ke Kamar Mandi Diperbolehkan?

Boleh dan tidak tersedia masalah. Karena ikan tempel super ini bukanlah benda mistik yang punya kesakralan tersendiri. Anda boleh saja membawanya ke dalam kamar mandi atau toilet.

Karena daya positif yang tersedia di di dalam ikan tempel ini begitu kuat. Dengan begitu mampu memelihara dirinya sendiri berasal dari energi negatif di sekitarnya.

 

 

Guna Ikan Tempel Untuk Pelarisan Pedagang Untuk Pelarisan Yang Tidak Menggunakan Tumbal

Khasiat Ikan tempel Pelarisan Dagang

Ikan tempel adalah media bertuah yang ampuh karena bisa dipakai untuk pelarisan dagangan ataupun bisnis Anda. Inilah kegunaan atau khasiat dari ikan tempel secara lebih lengkap :

  1. Membantu melancarkan rezeki.

  2. Membantu berbagai hal jual-beli Anda.

  3. Menjadikan Anda lebih mudah untuk mendapatkan ide-ide liar didalam berbisnis.

  4. Mempermudah memantapkan hati costumer pada produk atau jasa Anda.

  5. Apapun yang Anda menawarkan lebih enteng menarik minat kastemer untuk membeli.

  6. Sebagai wasilah mempercepat penjualan Anda. Seperti kendaraan tanah, atau rumah.

  7. Mempermudah Anda untuk mengembangkan usaha.

  8. Membantu Memperlancar arus keuntungan Anda.

  9. Meminimalkan terhadap risiko kerugian.

  10. Membentengi bisnis Anda berasal dari penipuan.

  11. Melindungi area bisnis Anda dari tekad jelek orang lain.

  12. Memudahkan Anda untuk meraih untung yang lebih baik dibanding yang Anda cita-citakan .

  13. Menjadikan Anda enteng dalam memperoleh kemenangan negosiasi .

  14. Membuat pelanggan tidak sanggup melewatkan produk atau jasa yang Anda berikan.

  15. menarik hati customer Anda.

  16. Membantu Anda lebih nyaman selagi menghadapi konsumen.

  17. Membantu Anda memperoleh relasi usaha untuk diajak bekerjasama.


 

Pada hakikatnya, reaksi energi ikan tempel mirip bersama sistem reaksi energi pengasihan.

Namun, daya ikan tempel condong digunakan untuk membawa dampak banyak orang sekaligus, supaya tertarik kelanjutannya menjadi costumer atau pelanggan.

Entah bagaimana customer yang terkena efek kekuatan ikan tempel akan cenderung selalu pilih produk atau pun jasa yang ditawarkan kepadanya.

Tidak hanya itu konsumen kadang kala tidak berdaya kala hendak menawar barang yang dijual kepadanya. Seolah keluar rasa kasihan kepada penjualnya.

Meski ampuh jikalau digunakan dalam urusan pelarisan dagang. Sebagai catatan, jangan sekali-kali pakai energi pelarisan pada ikan tempel untuk menipu, atau lebih-lebih membohongi pembeli.

Mengurangi persentase atau timbangan yang seharusnya. Menjual dengan informasi yang tidak sesuai bersama dengan apa yang dijualnya. Sehingga memicu si pembeli terlalu dirugikan.

 

Manakala pemanfaatan ikan tempel ini dibarengi bersama dengan perilaku curang, bukan tidak mungkin jika kekuatan pelarisan ikan tempel sama sekali tidak bereaksi. Dan tidak akan mendatangkan fungsi .

Guna Ikan Tempel Untuk Pelarisan Pedagang Untuk Pelarisan Yang Tidak Menggunakan Tumbal

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Penglarisan Dagang Tingkat Tinggi, kunjungi website:



www.DewiKekayaan.com


Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dan Benda Bertuah, hubungi nomor di bawah ini:



0822 4272 2014


Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:




http://bit.ly/2foVsER


 

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu