Skip to main content

Ciri Ciri Ikan Tempel Asli Pelarisan Super



 

Ciri Ciri Ikan Tempel Asli Pelarisan Super - Teruntuk Anda yang tengah berwirausaha, berjualan produk atau jasa, sudah pasti inginkan bisnis Anda naik omsetnya.

Banyak buyer, dagangan tetap habis, laris manis, sampai laba pun naik tajam.

 

Itulah cita-cita semua para pebisnis. Terhitung Anda yang saat ini ini adalah seorang pebisnis, bukan?

 

Barangkali Anda udah melakukan beraneka strategi bisnis.

Belajar dari para motivator bisnis, bagaimana tehnik berjualan, promosi, dan sebagainya, tapi penjualan Anda hanya begitu saja.

 

Untuk itu kudu sebuah sarana spiritualyang dapat membersihkan energi negatif sekaligus membentuk energi positif yang mampu menjadikan diri Anda punya pancaran energi kekayaan.


Salah satu media paling baik yang Saya punyai untuk masalah berikut adalah Ikan Tempel Bertuah. Sarana ini aku khususkan Untuk Anda seorang pedagang, pebisnis, pemilik toko, perusahaan, dan penjual, baik product atau jasa.

 

Ikan tempel merupakan tempat metafisik yang sanggup Anda mengfungsikan untuk mendapatkan kegunaan pelarisan dan usaha.

Kekuatan supranatural ikan tempel yang tersedia padanya mampu mendatangkan customer atau klien.

 

Ciri Ciri Ikan Tempel Asli Pelarisan Super


Dengan begitu usaha Anda dapat semakin naik dan keuntungan yang Anda dapatkan bakal lebih dari sebelumnya.

Ikan tempel ini bentuknya layaknya ikan tupis, yakni kering, tipis, dan tidak terciumukuran lebar|lebar} 4 cm. Varietas ikan ini sangatlah tipis, kering dan tak memiliki bau.

Serta tidak punyai ekor dan ikan ini semasa hidupnya tidak pernah terpapar oleh cahaya matahari dan hidupnya di bawah laut 500 meter.

 

Barangkali Anda belum pernah mendengar arti Ikan Tempel. Walaupun, ada juga yang sudah mengerti. Baiklah, saya jelaskan sekilas apa itu Ikan Tempel.

Ikan Tempel merupakan di antara media {metafisik|bertuah yang bentuknya layaknya ikan tipis. Karena terhitung benda bertuah supaya didisebut sebagai Ikan Tempel Bertuah.

Orang Jawa disebut Iwak Tempel. Warnanya kuning kecoklatan, tidak berbau, dan kering. Berasal berasal dari laut yang kedalamannya 500 m di bawah permukaan laut agar tak dulu terkena terik matahari.


hidup Ikan Tempel Bertuah ini menempel terhadap ikan-ikan besar seperti ikan paus dan ikan hiu. Untuk memperolehnya, Ikan Paus atau Hiu perlu dalam suasana tetap hidup.

 

Apa Sebabnya dinamakan ikan tempel ?

Dikarenakan ikan ini hidupnya memang melekat di badan ikan yang lebih besar layaknya sebuah benalu. Namun benalu di sini sifatnya bukan merugikan, tetapi jadi menguntungkan.

Karena Induk badan ikan tempat ia menempel akan lebih mudah untuk meraih makanan dibandingkan dengan ikan yang tanpa ditempeli ikan ini.


Bolehkah Ikan Tempel Bertuah Dibawa Ke Kamar Mandi Diperbolehkan?

Boleh dan tidak ada masalah. Karena ikan tempel super ini bukanlah benda mistik yang punya kesakralan tersendiri. Anda boleh saja membawanya ke di dalam kamar mandi atau toilet.

Karena kekuatan positif yang tersedia di di dalam ikan tempel ini begitu kuat. Dengan begitu bisa melindungi dirinya sendiri dari energi negatif lingkungan sekitar.

 

 

Ciri Ciri Ikan Tempel Asli Pelarisan Super

Manfaat Ikan tempel Pelarisan Dagang

Ikan tempel adalah sarana gaib yang ampuh dikarenakan mampu digunakan sebagai pelarisan usaha ataupun usaha Anda. Inilah fungsi atau khasiat dari ikan tempel secara lebih detail :

  1. Membantu memperlancar rezeki.

  2. Membantu berbagai urusan penjualan Anda.

  3. Menjadikan Anda lebih gampang untuk memperoleh kreativitas di dalam berbisnis.

  4. Mempermudah memantapkan hati kastemer terhadap produk atau jasa Anda.

  5. Apapun yang Anda tawarkan lebih gampang menarik minat kastemer untuk menjadi pelanggan Anda.

  6. Sebagai wasilah memudahkan penjualan Anda. mislanya mobil, tanah, atau rumah.

  7. Memudahkan Anda untuk memajukan usaha.

  8. Menjadikan lancarnya perputaran keuangan Anda.

  9. Meminimalisir pada risiko kolaps.

  10. Melindungi bisnis Anda dari penipuan.

  11. Melindungi tempat usaha Anda dari kemauan jelek orang lain.

  12. Mempermudah Anda untuk mendapatkan untung yang lebih baik dari yang Anda impikan .

  13. Membantu Anda enteng guna memperoleh kemenangan negosiasi .

  14. Membuat customer tidak dapat melewatkan produk atau jasa yang Anda berikan.

  15. Memikat minat pelanggan Anda.

  16. Menjadikan Anda lebih nyaman waktu menghadapi konsumen.

  17. Memudahkan Anda memperoleh relasi usaha untuk diajak menjadi relasi.


 

Pada dasarnya, reaksi energi ikan tempel mirip bersama dengan proses reaksi energi pengasihan.

Hanya saja, energi ikan tempel condong digunakan untuk membuat banyak orang sekaligus, sehingga tertarik kelanjutannya jadi customer atau pelanggan.

Entah bagaimana kastemer yang terkena pengaruh energi ikan tempel akan condong senantiasa pilih produk atau pun jasa yang di tawarkan kepadanya.

Tidak hanya itu kastemer sering kadang tidak berdaya disaat hendak menawar barang yang dijual kepadanya. Seolah keluar rasa kasihan kepada penjualnya.

Meski ampuh kecuali digunakan didalam urusan pelarisan dagang. Sebagai catatan, jangan sekali-kali menggunakan energi pelarisan terhadap ikan tempel untuk menipu, atau lebih-lebih membohongi pelanggan.

Mengurangi persentase atau timbangan yang seharusnya. Menjual bersama Info yang tidak sesuai bersama dengan apa yang dijualnya. Sehingga membuat si costumer terlampau dirugikan.

 

Ketika pemakaian ikan tempel ini dibarengi bersama tingkah laku curang, bukan tidak bisa saja jika energi pelarisan ikan tempel mirip sekali tidak bereaksi. Dan tidak akan mendatangkan fungsi .

Ciri Ciri Ikan Tempel Asli Pelarisan Super

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pelarisan Dagang Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:



www.DewiKekayaan.com


Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dan Benda Bertuah, hubungi nomer di bawah ini:



0822 4272 2014


Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:




http://bit.ly/2foVsER


 

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu