Skip to main content

Inilah Penjelasan Mengenai Khodam dan Jenis-Jenisnya




Tuhan membuat makhluk bumi ini, bukan cuma manusia serta hewan. Dibalik dimensi fisik yg waktu ini kita huni, Tuhan membuat dimensi beda yg di huni beraneka makhluk metafisik. Salah satunya yaitu khodam.

Hakikatnya khodam hidup didalam dimensi metafisik. Tapi saat, ada pula khodam yg hidup menyertai manusia di alam fisik.




Lantas, apa sebetulnya yg disebut dengan khodam?
Penyebutan “khodam”, datang dari kata dalam bhs Arab “khadimun”, yg artinya pembantu, pelayan, serta penjaga.

Seperti ciri-ciri unik khodam yg menjadi sosok pembantu serta pelayan yg selamanya patuh serta setia terhadap tuannya.

Dimaksud pula sebagai “penjaga gaib”. Sebab dalam kondisi-kondisi khusus, khodam yg bersahabat dengan manusia menunjang membuat perlindungan manusia dari bahaya yg tdk terduga.

Khodam punya langkah khusus dalam melaksanakan perlindungan pada tuannya. Ada yg lewat ilham, intuisi, atau lewat perasaan khusus sebagai “peringatan” buat tuannya supaya melakukan tindakan siaga.

Pada lebih dari satu persoalan khusus, khodam juga menunjang manusia memperoleh manfaat kebal kepada serangan benda tumpulan, pukulan, atau bahkan juga benda tumpul.

Dalam dunia metafisik, khodam sebagai bentuk makhluk halus yg ikuti serta menyertai seorang. Lebih-lebih mereka yg punya kebolehan supranatral khusus.

Kebolehan gaib yg ada pada khodam, dapat difungsikan serta difungsikan manusia. Buat menunjang supaya hajat yg dikehendakinya lebih cepat terwujud.

Tidak cuman merawat gaib manusia. Khodam juga jadi penjaga gaib satu tempat keramat serta benda-benda pusaka khusus.

Hakikatnya, khodam yaitu makhluk metafisik yg ciri-cirinya pasif. Selanjutnya, oleh manusia ciri-ciri pasif dari khodam dibangkitkan jadi lebih aktif. Jadi khodam itu dapat jadi pengawal, pelayan, atau penjaga gaib dalam kehidupan keseharian.


Baca Juga:

Cara Dahsyat Memikat Wanita Cantik dengan Pelet Tatapan Mata!




Apa Saja Tipe Khodam Gaib?
Khodam punya lebih dari satu tipe. Salah satunya khodam yg datang dari jin, qorin, serta khodam malaikat. Tersebut keterangan berkenaan ketidaksamaan ciri-ciri khodam.



1. Khodam Jin
Kehidupan jin sebetulnya tdk jauh tidak serupa dengan manusia. Mereka terdiri beraneka ras, group, serta derajat sosial sama seperti yg ada pada kehidupan manusia.
Sekurang-kurangnya, ada banyak maksud jin pengen menunjang serta jadi khodam buat manusia.
- Khodam jin pingin menyesatkan manusia
khodam ini memebrikan apa pun yg dikehendaki manusia dengan saat enteng. Namun kelanjutannnya, khodam ini memohon timbal balik. Rata-rata berwujud tumbal.

- Mencintai Manusia
Dari masa dulu sampai saat ini. Ada beberapa persoalan berjalan, manusia menikah dengan jin. Kehidupan jin yg tdk jauh beda dengan kehidupan manusia, jadi buat jin merasakan dekat dengan manusia. Kadang waktu, jin bersedia jadi khodam manusia dikarenakan atas basic cinta. Sewajarnya manusia dengan lawan ragamnya.

- Atas basic persahabatan
Untuk mereka yg kuasai kebolehan supranatural. Bukan hal yg aneh seandainya mereka bersahabat dengan jin. Persahabatan manusia dengan jin layaknya persahabatan antar sesama manusia.
Keduanya sama-sama menunjang serta sama-sama untungkan keduanya.


2. Khodam Qorin
Qorin yaitu makhluk gaib yg ikuti manusia mulai dari lahir sampai wafat dunia. Khodam tipe qorin benar-benar mengerti seluk beluk manusia yg diikutinya.
Khodam tipe qorini ini tdk memohon imbalan apa pun terhadap manusia yg diikutinya. Dapat tapi, ciri-ciri khodam qorin ini relatif lebih pasif ketimbang khodam tipe yang lain.

3. Khodam Malaikat
Komunitas spiritualis mempercayai, tidak cuman malaikat Raqib serta atid, tiap-tiap manusia dibarengi oleh malaikat yg selamanya merawat serta mengawasi gerak-gerik manusia dalam kehidupannya didunia.

Tidak serupa dengan khodam jin serta qorin, tdk tiap-tiap pakar hikmah serta spiritualis yg memperoleh keunggulan sanggup memandang khodam malaikat ini. Khodam malaikat, cuma datang serta ada terhadap manusia yg nyata-nyata dipilih oleh Allh Swt.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu