Skip to main content

Cara Mudah Mengetes Keaslian Batu Mani Gajah





Cara Tes Batu Mani Gajah - Mani Gajah adalah cairan mani yang mengeras serta mengkristal jadi batu. Batu kristal yang satu ini cukup langka, karna cuma didalam daerah tertentulah mani gajah ini dapat diketemukan.

Mani Gajah begitu populer juga akan daya pengasihan atau pemikatnya. Dari itulah, sangatlah banyak orang-orang yang mencari nya dipakai untuk lengkapi usaha lahiriyah mereka supaya bisa berhasil.

Bukan sekedar itu, banyak juga beberapa kolektor yang mencarinya walaupun cuma jadikan benda koleksi.



Memanglah banyak orang yang tawarkan beragam type bentuk serta faedah Mani Gajah.

Tetapi Anda mesti waspada. Karna banyak orang yang mencari manfaat Mani Gajah berikut, jadi peluang mereka untuk memperoleh keuntungan sebesar-besarnya.

Tidak Mani Gajah yang asli yang mereka menawarkan tetapi Mani Gajah palsu. Menguji keaslian Mani Gajah jadi batu kristal yang unik serta langka yaitu langkah yang perlu Anda kerjakan.

Karna satu batu Mani Gajah yang asli memiliki nilai yang cukup mahal, mengingat manfaat serta peranannya. Karenanya kita mesti tahu tanda-tanda batu Mani Gajah supaya tidak tertipu oleh beberapa penjual yang nakal.

Ada 2 langkah yang dapat Anda kerjakan untuk pembuktian batu kristal mani gajah memiliki kandungan daya pengasihan atau tidak, yakni bisa dibuktikan lewat cara berikut ini :

Menimbunnya dalam tanah, lantas sebarkan beras di atas nya apabila berasnya habis dikonsumsi ayam serta ayam itu selalu mencakar-cakar tanah nya.

Ini bertanda Mani Gajah itu mempunyai daya pengasihan untuk pelet serta pelaris dagangan.

Terkecuali langkah di atas, untuk menguji keaslian mani gajah dapat juga di kerjakan lewat cara beda yaitu dengan rasakan getaran pengasihannya dari dalam mani gajah.

Namun sudah pasti langkah tersebut cuma dapat dikerjakan oleh mereka yang memiliki kepekaan batin.

Untuk langkah pertama pasti begitu gampang serta tentu kebanyakan orang dapat mengerjakannya, bila Anda saat ini tengah dirundung problem asmara, mungkin saja Anda dapat coba jalan keluar satu ini yakni dengan memakai Mani gajah jadi pelengkap usaha lahir Anda.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu