Skip to main content

Cara Jitu Membedakan Keris Semar Mesem Asli atau Palsu




Cara Jitu Membedakan Keris Semar Mesem Asli - Kedahsyatan dari Pusaka warisan leluhur benar-benar khasiatnya tdk ada tanding keduanya, seperti Pusaka Keris Semar Mesem bertuah ilmu pelet.

Akan tetapi butuh diwaspadai juga kala sesorang udah memanfaatkan pusaka keris semar mesem tetapi tdk beroleh faedah apa apa.




Karena itu butuh anda pahami perihal Ketaksamaan Semar Mesem Asli serta Palsu, ini Sangatlah Utama Anda Pahami saat sebelum Memaharinya.

Kami bakal mendukung Anda dalam berikan review singkat serta enteng Anda kenali dalam membedakan apakah ini keris semar mesem asli atau tak?

Bacalah hingga tuntas supaya anda mengerti lebih dalam serta kami berharap Anda beroleh Pusaka Keris Semar mesem Asli menjadi media ikhtiar batin Anda dalam mendukung semua masalah Anda.

Bahan pembuatan Semar Mesem Asli bertuah pengasihan kebanyakan bersifat baja murni atau bahkan besi usang lagi tengah keris semar mesem palsu kebanyakan terbuat dari berapa bahan yg tambah lebih mahal contohnya kuningan.

Motif ukiran pada Semar Mesem Asli akan kelihatan lebih usang dibandingkan dengan motif ukiran pada keris yg palsu.

Baca Juga:

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub



Seperti di pahami apabila keris semar mesem asli bakal tetap terus-menerus ditambahkan dengan ukiran bergambar semar juga lafadz-lafadz doa dalam bhs Arab. Nah, ukiran-ukiran selanjutnya yg butuh Anda amati dengan teliti. Jika perlu, pakailah kaca pembesar.

Meski terbuat bahannya yg murah juga motif ukirannya yg usang, keris semar mesem asli kebanyakan tambah jadi lebih lebih berat dibandingkan keris palsu meski dalam ukuran yg sama. Berat keris memang tdk mampu sangatlah jadi rekomendasi dalam membedakan mana keris asli juga mana keris semar mesem yg palsu.

Cuman saja, kalau Anda udah teliti juga punya respon kuat pada dunia spiritualis, isyarat ini kemungkinan saja akan sangat kentara di perasaan Anda.

Ayam yakni hewan yg sangat sensitif pada kapabilitas supranatural, termasuk juga kapabilitas yg dimiliki satu benda pusaka Semar Mesem Asli bertuah ilmu pengasihan ini. Sifat ayam yg satu ini dapat Anda pakai utk tahu keaslian dari keris semar mesem yg Anda memiliki.

Langkahnya, letakanlah keris semar mesem di pelataran, panggil ayam utk datang, juga sawurkan beras ke sekitaran keris yg di letakkan barusan.

Kalau ayam tidak akan mendekat, kesempatan keris semar mesem itu asli, lagi tengah kalau ayam barusan tak peduli hadirnya si keris, dapat di yakinkan keris Anda yakni keris semar mesem palsu.


Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu