Skip to main content

Ilmu Pelet Pengasihan Langka, Khasiatnya Mmebuat Wanita Klepek-Klepek

Ilmu Pelet Pengasihan Langka, Khasiatnya Mmebuat Wanita Klepek-Klepek



Ilmu Pelet Pengasihan Langka - Salah satu di antara berbagai Ilmu Pelet Pengasihan yang tenar yakni Kun-Jali.
Mantra ini konon sanggup buat seseorang wanita klepek-klepek buat sang pengamal.

Gak tahu bagaimana serta darimana asal usul Ilmu pelet pemikat ini berkembang di penduduk Indonesia yang pasti beraneka sumber banyak yang membuat mantra ini jadi salah satunya mantra ampuh dalam menuntaskan kesulitan percintaan banyak remaja.

Mantra Kun Jali memanglah termasuk suatu mantra kuno dalam bhs jawa ngoko dan dengan terlebih dulu diawali asma Allah dengan bacaan “Allahumma” sebagai pembukaan mantra ini.




Ada yang mengakui manta pelet ini sebagai mantra ampuh yang dapat jadikan sebagai usaha dalam menaklukan hati lawan tipe.

Tapi sekian ada juga yang memiliki anggapan mantra ini sebagai perkataan semata serta tak punya dampak dalam usaha seorang dalam menghadirkan jodoh.

Mengenai bacaan mantra Ilmu Pelet Pengasihan kunjali yang dapat buat wanita klepek-klepek itu yaitu seperti berikut :

“Allahumma kun-jali, kun-jali asih, si …… (sebut nama tujuan) teko welas asih menyang saya, nabi waline iyo teko welas asih menyang saya, asih karena amat kersani Allah”

Apabila dibahasakan indonesia makna dari mantra tersebut di atas yaitu seperti berikut :

“Ya Allah kunjali, kunjali, si (nama lawan tipe sebagai tujuan) datangkan dengan kasih sayang padaku, nabi walinya datang dengan kasih sayang kepadaku, cinta lantaran ijin Allah”

Bacaan mantra pelet ampuh pemikat wanita tertulis diatas menurut lebih dari satu sumber sanggup di baca dimanapun serta kapan waktu. Tapi sekian ada banyak saat yang direkomendasi dalam membaca mantra itu. Mengenai saat yang umum dipakai dalam membaca rapalan itu yaitu seperti berikut :

Waktu bersua dengan orang yang dimaksud
Waktu akan tidur malam sembari mengayalkan muka seorang yang dimaksud


Nah sekian Ilmu Pelet Pengasihan kunjali yang konon sanggup membuat lebih mudah seseorang lelaki dalam menaklukan hati wanita bahkan juga hingga klepek-klepek. Tapi butuh diingat sajian ini semata-mata sebagai hiburan serta Ilmu umum semata.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu