Skip to main content

Doa Ilmu Pengasihan Ini Membuat Anda Disukai Banyak Orang

Doa Ilmu Pengasihan Ini Membuat Anda Disukai Banyak Orang



Doa Ilmu Pengasihan biar di cintai, disayangi & diminati segala orang – Banyak himpunan Ilmu pengasihan, Ilmu pelet, mantra pelet, ajian pelet serta Doa Ilmu Pengasihan biar di cintai, disayangi serta diminati banyaknya orang. salah satunya yang udah di bawah searang ini.

Doa Ilmu Pengasihan ini benar-benar multi peranan sekali lantaran punya ada banyak fungsi serta faedah, lantaran Ilmu pengasihan ini miliki sifat umum ialah biar di cintai, disayangi, disegani serta diminati oleh segala orang yang melihat kita.




Amalan Doa Ilmu Pengasihan ini udah dijasahkan oleh beliau ki bayu digdoyo kwa yang disebut dengan Ilmu pengasihan perkutut putih, di mana Ilmu pengasihan ini punya 2 versus sama hal dengan ajian semar mesem yang punya 2 versus juga. Manfaat, fungsi atau manfaat dari doa Ilmu pengasihan ini benar-benar multi peranan sekali.


Doa Ilmu Pengasihan Supaya Di cintai, Disayangi & Diminati Segala Orang

Versus pertama

Dalam versus pertama ini fungsi, faedah atau fungsinya yakni biar di cintai, disayangi, diminati segala orang baik itu orang-tua, anak muda, wanita/pria (lawan tipe). Jadi dimanapun anda bakal pergi jadi tdk kuatir apabila ada orang yang pingin berbuat jahat dengan anda.

Lebih-lebih tiap tiap tempat yang anda datangi buat beberapa orang yang melihat muka anda bakal jadi simpati, cinta, sayang bahkan juga segan pada anda.

Versus kedua

Dalam versus dua ini fungsi, faedah atau fungsinya yakni biar orang yang dituju jadi teringat selalu serta selamanya rindu, pas difungsikan buat anda yang udah punya pacar, kekasih mau pun pasangan yang tengah ada jauh, kalau dia tidur miring seperti anda ada di sebelahnya.

Dikarenakan dianya sendiri bakal selamanya pingin berjumpa dengan anda serta bahkan juga cepat pingin berjumpa, kalau tdk terwujud jadi dianya sendiri benar-benar merindukan anda.

Di atas merupkan fungsi, faedah atau manfaat dari Doa Ilmu Pengasihan biar di cintai, disayangi & diminati segala orang atau dikatakan sebagai Ilmu pengasihan perkutut putih yang punya multi peranan yang fantastis.

Selanjutnya bagaimanakah caranya mengamalkan Ilmu pengasihan perkutut putih? Mengenai langkahnya seperti berikut.

Mantra Pengasihan Versus 1

Doa Pengasihan Agar Dicintai, Disayangi & Disukai Semua Orang

Langkah Mengamalkan

Langkah mengamalkan Ilmu pengasihan versus pertama yakni lewat langkah puasa ngasrep sepanjang 7 hari, puasa itu di awali dengan kelahiran anda. Kalau anda tidak jelas jadi puasanya bisa dijalankan pada hari rabu, tapi diawalnya terlebih dulu melaksanakan mandi keramas dihari pertama puasa.

Sepanjang anda menekuni puasa di dalam malam melaksanakan sholat taubat, sholat hajat teristimewa, selanjutnya dilanjutkan silsilah dan membaca amalan Doa Ilmu Pengasihan di atas jumlah 21 kali.

Sepanjang puasa setelah tuntas lakukan sholat 5 saat amalan Doa Ilmu Pengasihan di atas cukup di baca 9 kali.

Serta setelah tuntas mobilisasi puasanya sepanjang 7 hari. Sehabis sholat perlu 5 saat amalan Doa Ilmu Pengasihan di atas cuma di baca 3 kemungkinan dengan cara teratur (istiqomah).


Mantra Pengasihan Versus 2
Doa Pengasihan Agar Dicintai, Disayangi & Disukai Semua Orang


Langkah Mengamalkan

Langkah mengamalkan Ilmu pengasihan versus ke dua yakni lewat langkah melaksanakan puasa ngelowong sepanjang 3 hari serta 3 malam, puasa yang di awali dihari kelahiran anda. Kalau tidak jelas puasa sanggup di awali pada hari rabu.

Tapi diawalnya terlebih dulu melaksanakan mandi keramas dihari pertama puasa.

Sepanjang anda menekuni puasa di dalam malam melaksanakan sholat taubat, sholat hajat teristimewa, selanjutnya dilanjutkan silsilah dan membaca amalan Doa Ilmu Pengasihan di atas sebanyak mungkin.

Sepanjang puasa setelah tuntas sholat 5 saat amalan Doa Ilmu Pengasihan di atas cukup di baca 9 kali.

Serta setelah tuntas mobilisasi puasanya sepanjang 3hari. Sehabis sholat perlu 5 saat amalan Doa Ilmu Pengasihan di atas cuma di baca 3 kemungkinan dengan cara istiqomah.

Popular posts from this blog

Luar Biasa! Khasiat Pengasihan Ya Wadudu Akan Membuat Anda Takjub

Ilmu Pengasihan Mahabbah Ya Wadudu - Ilmu pengasihan (mahabbah) Al Wadudu ada kemungkinan merupakan salah satunya mahabbah yang di ambil dari manfaat asmaul husna. Dikatakan sebagai Ilmu pengasihan al wadudu. Dikarenakan Ilmu mahabbah pengasihan ini memakai bacaan Ashaul Husna, Al Wadudu, menjadi wasilah.

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh

Amalan Pengasihan Mahabbah Hizib Magrobi, Amalan Penakluk Jodoh - Hizib Maghrobi merupakan diantara satu Ilmu pengasihan batin yg cukup kondang di dunia spiritual. Ilmu langka yg kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta ilmu-ilmu langka yang lain. Dimaksud langka lantaran Ilmu pengasihan ini tak sembarang orang memilikinya.

Apa saja Khasiat Batu Mustika Air? Ini Dia Jawabannya

Batu MustikaAir atau kadang-kadang juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya peroleh disebuah sungai umum tempat pemandian yang mempunyai mata air serta pancuran tempat berendam. Saat lagi berendam di bawah pancuran jadi temukan ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng namun agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta hanya sehelai. Banyak kawan menduga mustika ini dapat menyingkirkan tangan diair namun sesudah dicoba tak dapat, maka dari itu juga disebutkan mustika ambar. Untuk tuah umumnya mustika ini digunakan juga sebagai penglaris dalam melakukan bisnis serta berupaya, mempermudah rezeki dalam semuanya, mempermudah memperoleh rekan usaha serta rekanan bahkan juga tingkatkan kesejahteraan usaha. Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif hingga bikin orang yang lihat jadi suka bergaul. Banyak yang katakan juga untuk penyembuhan dalam seluruhnya jenis penyakit, langkahnya mustika dimasukkan di air serta diminum. Dapat pu